Marion Jola Merayakan Ulang Tahun ke-24 di Rumah Sakit

  • Bagikan
Marion Jola Merayakan Ulang Tahun ke-24 di Rumah Sakit
Marion Jola Merayakan Ulang Tahun ke-24 di Rumah Sakit

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Marion Jola merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 12 Juni 2024. Momen bertambahnya usia kali ini terasa berbeda bagi penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut karena harus dirayakan di rumah sakit.

Penyanyi dari lagu “Pergi Menjauh” ini harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit yang dialaminya. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, di mana Lala terlihat duduk di atas ranjang rumah sakit dengan infus terpasang di tangan kirinya.

Di sekelilingnya, terlihat banyak buket bunga dan balon dengan ucapan selamat ulang tahun. “Selamat 24 tahun Lala. Gemini 12 Juni yang selama ini puji Tuhan belum pernah opname di rumah sakit, akhirnya di ulang tahun ke-24 merasakan pengalaman masuk rumah sakit,” tulis Marion Jola di Instagram @lalamarionmj pada Kamis (13/6/2024).

Baca Juga :  Drama Candaan Pencabulan, Saipul Jamil dan Ivan Gunawan, Netizen Masih Geram

Lebih lanjut, Marion Jola berbagi cerita bahwa dirinya merupakan cucu kesayangan dalam keluarga. Namun, kali ini ia harus merayakan ulang tahunnya jauh dari keluarga.

“Menurut papa, aku adalah cucu pertama yang sangat disayang oleh opa dan oma, serta cewek pertama di keluarga yang paling dimanja. Tapi siapa sangka di umur 24, aku malah masuk rumah sakit dan jauh dari keluarga,” lanjutnya.

Meskipun demikian, finalis Indonesian Idol tersebut tetap bersyukur karena memiliki banyak orang yang menyayanginya dan setia menjaganya di Jakarta. Salah satunya adalah sang kekasih, Dennis Talakua.

“Untungnya aku punya keluarga di Jakarta yang selalu mengurus, menjaga, dan menyayangi setiap hari, jadi aku tidak merasa sendirian saat sakit,” ujar Marion Jola.

Baca Juga :  Potret Rafathar yang Baru Potong Rambut, Warganet: Mirip Siwon!

Karena itu, penyanyi “Rayu” ini tidak merasa kesepian dan tetap merasakan kehangatan di hari ulang tahunnya. “Ulang tahun kali ini memang berbeda, tapi kehangatannya tetap sama. Aku tetap dipenuhi dengan cinta seperti tahun-tahun sebelumnya. Terima kasih Tuhan Yesus, di usia 24 ini aku masih diberkati, dicintai, dan bahagia. #semangatanakrantau,” tutup Marion Jola.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *