Masayu Anastasia Ungkap Pacar Posesif, Tapi Untuk Kebaikan

  • Bagikan
Artis Masayu Anastasia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan. Hubungan mereka sudah berlangsung selama satu setengah tahun.
Artis Masayu Anastasia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan. Hubungan mereka sudah berlangsung selama satu setengah tahun.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Artis Masayu Anastasia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan. Hubungan mereka sudah berlangsung selama satu setengah tahun.

Bintang film “Paku Tanah Jawa” tersebut menyebutkan bahwa pacarnya bukan berasal dari dunia hiburan. Menurutnya, sang kekasih memiliki sifat posesif.

“Dia punya usaha sendiri. Alasan suka mungkin karena dia dewasa, perhatiannya besar, walaupun posesif tapi untuk kebaikan,” ungkap Masayu saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Masayu juga mengungkapkan bentuk posesif pacarnya. Meski begitu, ia mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Soal ambil kerjaan, waktu kerja, masalah baju. Weekend atau hari libur jangan diambil,” jelasnya.

Baca Juga :  Ini Alasan Mahalini Mantap di Nikahi Rizky Febian

“Senang nggak senang, tapi kalau masih dalam batas normal nggak masalah. Masih okelah,” lanjutnya.

Masayu Anastasia menyebutkan bahwa kekasihnya berusia sembilan tahun lebih tua darinya. Ia mengenal sang pria dari seorang teman.

“Sudah dikenalin ke keluarga dan anak, kebetulan keluarga kita banyak kesamaannya. Lingkungan pertemanan juga dari situ-situ saja,” katanya.

Mengenai kemungkinan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, Masayu masih belum mau berbicara banyak. Ia menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan.

“Ya belum tahu. Doain saja,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *