Mayang Pamer Beli Mobil Seharga Rp 4 Miliar, Netizen: Mana Mungkin!

  • Bagikan
Mayang sedang foto berlatarbelakang pantai
Mayang Lucyana Fitri mendapat komentar tak sedap dari netizen. Setelah memamerkan mobil barunya di media sosial

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Mayang Lucyana Fitri mendapat komentar tak sedap dari netizen. Setelah memamerkan mobil barunya di media sosial (Medsos). Sehingga dianggap tak mau kalah dari Fuji yang memiliki mobil baru.

Melalui unggahan akun Instagram @nenktainment, tampak ia mendampingi sang ayah, Dody Sudrajat menyetir mobil barunya. Bahkan mobil baru yang disebut milik Mayang itu memiliki sunroof.

Dalam unggahan tersebut, terdapat sebuah akun turut menyisipkan komentar. Bahkan akun itu juga menyebut harga dari mobil milik Mayang dan mengajak netizen untuk menebak merek mobil.

@gustavsetiadi

alhamdulilah cash, daddy nyobain pakai mobil baru punya mayang seharga 4 M, coba tebak netisen merek mobil baru mayang??? #Fyp #MiniCutsSpicyChickenMcD #PedesnyaNaikLevel #RejekiWow

♬ Jj wala amri get lagenta – cantrikid

“Alhamdulillah cash, daddy nyobain pakai mobil baru Mayang seharga 4 M coba tebak netizen merek mobil baru aku???fyp,” tulis akun @gustavsetiadi.

Baca Juga :  Dikta Akui Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Namun sayangnya, netizen merasa tak percaya kalau ia mampu membeli mobil seharga Rp 4 miliar. Netizen pun menduga ia tak mau kalah dari Fuji. Pasalnya, adik Fadli Faisal ini baru memamerkan mobil barunya lewat Instagram.

Apalagi netizen menilai ia dan Dody Sudrajat sampai saat ini masih belum mempunyai tempat tinggal yang jelas. Oleh karena itu, mereka tak percaya dengan mobil baru Mayang dengan harga fantastis tersebut.

“Panas ya dodi mayang liat fuji sama ai punya mobil baru,” ujar netizen.

“Mereka berdua ketara banget kalo gak mau kalah sama fuji,” kata netizen lain.

“Rumah aja kaga jelas, mana mungkin beli mobil 4 M,” tandas netizen lainnya.

Baca Juga :  Kurnia Meiga Alami Kebutaan, Mantan Istri: Bukan Disantet!

(Klikinfo.id/SHA)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *