Megan Fox dan Machine Gun Kelly Batal Tunangan

  • Bagikan
Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) memilih untuk tinggal terpisah setelah aktris yang terkenal dari film Transformers itu mengumumkan pembatalan pertunangannya
Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) memilih untuk tinggal terpisah setelah aktris yang terkenal dari film Transformers itu mengumumkan pembatalan pertunangannya (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, LOS ANGELES – Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) memilih untuk tinggal terpisah setelah aktris yang terkenal dari film Transformers itu mengumumkan pembatalan pertunangannya dengan musisi berusia 33 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Us Weekly, saat ini Megan tinggal di Malibu, California, sementara sang rapper yang memiliki nama asli Colson Baker masih tinggal di rumah mewahnya di kawasan Encino, Los Angeles.

Keputusan untuk tinggal terpisah diambil untuk memberikan ruang bagi keduanya. Sebuah sumber anonim yang dikutip dari Page Six pada Kamis (21/3/2024) mengungkapkan bahwa hubungan mereka berada pada titik terendah, di mana setiap hari membawa perubahan yang tidak pasti.

Baca Juga :  Sopyan Dado, Pemain Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Megan, yang berusia 37 tahun, mulai meminta bantuan teman-temannya untuk mencarikan pasangan baru baginya.

Meski demikian, orang-orang terdekat Megan skeptis bahwa dia akan segera mengakhiri hubungannya dengan MGK.

Teman-teman mereka berpendapat bahwa hubungan mereka masih belum sepenuhnya berakhir, mengingat keduanya seringkali berubah pikiran setiap harinya.

Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Megan Fox mengalami masalah kepercayaan pada Machine Gun Kelly, yang menjadi penyebab konflik di antara mereka hampir setiap hari.

Mereka menjalani hubungan yang tidak sehat, di mana cinta telah menjadi pendorong kejenuhan di antara keduanya.

Hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly dimulai pada tahun 2020 dan mencapai puncaknya dengan pertunangan pada tahun 2022. Namun, selama empat tahun hubungan mereka, pasangan ini telah beberapa kali dikabarkan putus.

Baca Juga :  Donna Agnesia Jadi Sorotan saat Berkunjung ke Masjid di Dubai

Salah satu insiden terjadi pada Februari 2023, ketika Megan menghapus semua foto mereka di Instagram dan berhenti mengikuti akun MGK. Dia juga membagikan lirik lagu yang mengisyaratkan ketidaksetiaan.

Tidak hanya itu, Megan juga melepas cincin pertunangannya setelah pertengkaran hebat dengan MGK. Pasangan ini kemudian menjalani sesi konseling untuk memperbaiki hubungan mereka dan menunda rencana pernikahan.

Pada 20 Maret 2024, Megan Fox secara terbuka mengkonfirmasi bahwa dia telah membatalkan pertunangan dengan MGK dalam sebuah podcast Call Her Daddy.

Meskipun begitu, dia mengaku bahwa akan selalu terdapat ikatan spesial antara dia dan sang musisi. “Hatiku selalu akan kembali padanya, tidak peduli apa yang terjadi,” ujarnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *