Mila Cheah Kawal Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

  • Bagikan
Mila Ayu Dewata Sari alias Mila Cheah bersama Prabowo Subianto.
Mila Ayu Dewata Sari alias Mila Cheah bersama Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto. (Istimewa)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Mila Ayu Dewata Sari alias Mila Cheah, penyanyi sekaligus pengacara muda kepada Klikinfo.id mengaku memilih mendukung capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Mila Cheah yang merupakan Wakil Ketua Umum Pengacara Nusantara Indonesia (PNI) ini mengaku sudah siap mengawal penuh Pilpres 2024 satu putaran untuk Prabowo-Gibran.

CEO Lawfirm MADS and CO yang juga sebagai Wakil Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) mengatakan, ada alasan tersendiri mengapa dirinya memilih untuk mengawal Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Tim kuasa hukum kami (PNI) sejumlah 125 pengacara bernaung dibawah Rumah Gibran, menyatakan seperti yang kita lihat sendiri bahwa Prabowo dengan kenegarawannya serta kesetiaannya kepada bangsa dan negara,”

Baca Juga :  Prabowo Foto Bareng 3 Sespri dan Ajudan, Kiky Saputri: Mau Ikutan!

“Serta Bapak Gibran yang milenial ,cerdas dan bersahaja sopan santun terbukti beberapa kali dalam debat pilpres tidak pernah menjelekkan negara serta kejelekan lawan paslon,” papar wanita yang juga menjabat Ketua Tim Advokasi Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Direktur Seni dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia (SPI), Sabtu (10/2/2024).

“Menguasai materi debat, visi misinya juga sangat jelas demi memuji indonesia maju dengan metode hilirisasi. Maka hal tersebut kami menilai sang Paslon 2 sangat meringankan kerja kami sebagai kuasa hukum, karena itu kami mendukung Prabowo-Gibran” tambahnya.

Mila Cheah berharap langkah pertama bagi masyarakat adalah mendukung Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

“Hal itu sebagai hak pilih suara dan memilih pasangan 02 Prabowo Gibran,” ujarnya.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Pimpin Upacara Parade Senja di Kemhan

Ia juga menginginkan dengan terpilihnya Prabowo-Gibran inginkan Indonesia maju.

“Maka jangan golput (Golongan Putih) dan datanglah ke TPS, gunakan hak pilih Anda karena masa depan bangsa ada ditangan kita semua.”

“Dan bagi para pengamat politik yang tendesius kita cuma sampaikan. terangilah lampu Anda seterang-terangnya, akan tetapi jangan Anda tiup lilin kami” paparnya.

(Klikinfo.id/RAM)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *