Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinan

  • Bagikan
Mpok Alpa
Mpok Alpa (Foto: Kumparan)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Artis Mpok Alpa saat ini tengah hamil anak kembar dan persalinannya akan ditanggung oleh rekan pembawa acaranya di FYP, Raffi Ahmad. Kehamilan Mpok Alpa telah memasuki usia enam bulan, dan ia merasa sangat bersyukur atas kebaikan Raffi Ahmad yang baru saja pulang dari ibadah haji.

“Alhamdulillah, semoga Aa Raffi selalu sehat. Dia yang akan menanggung semua biaya persalinan. Sebenarnya kami tidak meminta, tetapi Aa memberikan hadiah dan mengatakan, ‘Gue akan biayain semua persalinan’,” ujar Mpok Alpa saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Mpok Alpa menyadari bahwa biaya persalinan anak kembar cukup besar. Ia pun berdoa agar Tuhan mengganti bahkan memberikan rezeki lebih banyak kepada suami Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga :  Cara Natalie Sarah Mengatasi Gabut di Rumah: Syahdu

“Masyaallah, luar biasa. Persalinan anak kembar pasti biayanya besar, tapi alhamdulillah Allah akan mengganti semuanya dengan rezeki yang luar biasa,” katanya.

Mpok Alpa juga mengaku berusaha fokus menjaga kesehatannya menjelang persalinan. Ia merasakan perbedaan yang signifikan saat mengetahui bahwa ia hamil anak kembar.

“Pantangannya lebih banyak berjalan, tetapi karena membawa dua anak jadi tidak bisa terlalu lama berdiri atau berjalan. Kondisinya lebih rentan, sering merasa pusing jika terlalu lama berdiri,” tuturnya.

“Dokter mengatakan semuanya baik-baik saja, tetapi kita tetap harus menjaga kondisi. Anak kembar memang membutuhkan perhatian ekstra,” tambahnya.

Mpok Alpa berencana untuk cuti kerja saat kehamilannya mencapai delapan bulan. Ia juga akan merindukan rekan-rekan seprofesi selama cuti tersebut.

Baca Juga :  Al Ghazali Diduga Balikan dengan Alyssa Daguise, Laura Moane Galau?

“Pasti akan cuti karena perut sudah sangat berat. Tapi sering diledekin sama Raffi, ‘cutinya lebih lama sedikit gimana’. Kami juga harus memikirkan pengeluaran lainnya,” pungkasnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *