Nadin Amizah Menangis, Mimpinya Membangun Musala Terwujud

  • Bagikan
Nadin Amizah
Nadin Amizah (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Nadin Amizah telah berhasil menyentuh hati banyak warganet dengan kebaikannya. Pada usianya yang baru menginjak 21 tahun pada 28 Mei lalu, penyanyi Semua Aku Dirayakan ini tidak hanya merayakan ulang tahunnya, tetapi juga meresmikan renovasi Musala Al Haadi di Sukabumi, Jawa Barat.

Musala ini, yang sebelumnya telah berdiri sejak tahun 1980 namun mengalami kondisi yang memprihatinkan, kini telah diperbaharui melalui kolaborasi dengan LSM Sekolah Relawan.

Upaya Nadin untuk merenovasi musala ini tidak hanya memperbaiki kondisinya, tetapi juga membuatnya lebih nyaman dan layak digunakan oleh masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah.

Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya @cakecaine, Nadin Amizah membagikan momen peresmian tersebut, di mana ia juga menempelkan batu peresmian dengan tanda tangannya sendiri.

Baca Juga :  Netizen Sebut Fuji Aura Magrib, Marion Jola: Istilah Menjijikan!

Dalam unggahannya, Nadin mengundang orang-orang untuk datang dan menggunakan musala ini sebagai tempat untuk beribadah dan aktivitas keagamaan lainnya.

Unggahan Nadin ini tidak hanya menyentuh hati banyak warganet, tetapi juga memicu keinginan banyak orang untuk meniru kebaikannya.

Banyak yang mengungkapkan harapan agar bisa melakukan hal serupa di masa depan, menginspirasi untuk terus berbuat kebaikan dalam masyarakat.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *