Nagita Slavina Bantah Rumor Calonkan Diri Jadi Wagub Sulawesi Utara

  • Bagikan
Nagita Slavina
Nagita Slavina telah memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar tentang pencalonan dirinya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

KLIKINFO.ID, JAKARTANagita Slavina telah memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar tentang pencalonan dirinya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Rumor tersebut mencuat setelah muncul sebuah poster yang menampilkan informasi tentang pencalonan tersebut.

Poster tersebut bertuliskan, “Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu. Nagita Slavina Mariana Tengker, B.Comm. Calon Gubernur & Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2025-2030.”

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Nagita Slavina dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Nah jadi sebenarnya aku itu di tahun ini tidak ikut berpartisipasi dalam ajang Pilkada untuk Sulawesi Utara,” ujar Nagita Slavina melalui akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (25/6/2024).

Baca Juga :  Denny Sumargo dan Olivia Allan Siap Sambut Anak Pertama

Istri dari Raffi Ahmad ini menambahkan bahwa sebagai keturunan Manado, ia percaya siapapun yang terpilih nantinya adalah yang terbaik.

“Tapi apapun juga aku sebagai keturunan yang masih ada darah Sulawesi Utara senang banget, siapa saja yang terpilih insyaallah itu sudah yang paling terbaik,” lanjut Nagita.

Saat ini, Nagita lebih fokus untuk mendukung adik iparnya, Jeje Govinda, yang akan maju dalam Pilkada Bandung Barat.

Dalam kolom caption, Gigi, sapaan akrabnya, juga mengekspresikan rasa cintanya terhadap Sulawesi Utara.

“I love SULAWESI UTARA. Sebagai seorang yang masih ada darah Sulawesi Utara (Manado) tentu bangga bisa mewakili daerah untuk membangun,” tulis Nagita.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *