Nagita Slavina Tampil Tanpa Hijab, Netizen Kecewa

  • Bagikan
Nagita Slavina Tampil Tanpa Hijab, Netizen Kecewa
Nagita Slavina Tampil Tanpa Hijab, Netizen Kecewa

KLIKINFO.ID, JAKARTANagita Slavina kerap terlihat mengenakan jilbab setelah menunaikan ibadah haji pada Juni lalu. Penampilannya tersebut mendapatkan banyak tanggapan positif dari warganet yang berharap agar ibu dua anak ini terus konsisten berhijab.

Namun, tanggapan berbeda muncul ketika Raffi Ahmad membagikan foto keluarga mereka pada Kamis (4/7/2024) malam. Dalam foto tersebut, Raffi terlihat menggendong Rayyanza, sementara Nagita, yang mengenakan daster dengan rambut dikuncir, memeluk Baby Lily.

“Hari yang random. Cipung tidak bisa diam. Papa Raffi pakai kacamata hitam mau langsung syuting. Mama Gigi pakai baju tidur, mau tidur lagi sepertinya. Lily sudah dandan cantik. Rafathar masih bersama teman-temannya,” tulis Raffi.

Baca Juga :  Andre Taulany Merindukan Momen Syuting Bersama Sule

Unggahan ini kemudian ramai dikomentari warganet yang mempertanyakan alasan Nagita Slavina tidak mengenakan hijab. “Kenapa lepas hijab lagi Ma?” tulis akun @linda.* di kolom komentar.

“Yah, kok dilepas lagi hijabnya? Semoga dipakai lagi ya. Lebih cantik pakai hijab,” ujar @fuzia. Akun @**putri berkomentar, “Belum dapat haji mabrur setelah pulang dari tanah suci. Sayang banget ya Allah. Ternyata, belum bisa istiqomah menutup aurat.”

Namun, beberapa warganet tampak membela Nagita Slavina. “Sepertinya Mama Gigi tidak sadar kalau fotonya akan diunggah oleh Papa Raffi. Hanya bisa mendoakan semoga bisa istiqomah berhijab ya Mama Gigi,” tulis @maemun*.

Nagita Slavina memang belum secara resmi menyatakan dirinya akan berhijab. Namun, setelah pulang haji bersama suaminya, ia sering terlihat mengenakan hijab dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga :  Dituduh Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Faradila: Hanya Bisa Berdoa dan Nangis

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *