Namanya Dicatut Penipuan Bermodus Bagi-Bagi, Inul Daratista: Jangan Mudah Percaya!

  • Bagikan
Inul Daratista baru saja membagikan tangkapan layar terkait oknum penipu yang mengabarkan penyanyi kondang itu berbagi sepeda motor secara gratis.
Inul Daratista baru saja membagikan tangkapan layar terkait oknum penipu yang mengabarkan penyanyi kondang itu berbagi sepeda motor secara gratis.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Inul Daratista baru saja membagikan tangkapan layar terkait oknum penipu yang mengabarkan penyanyi kondang itu berbagi sepeda motor secara gratis. Bahkan Oknum ini mengunggah sejumlah potret sepeda motor yang hendak dijadikan hadiah.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya @inul.d, tampak namanya dicatut dalam aksi penipuan bermodus bagi-bagi sepeda motor gratis.

“Buat semuanya yang belum kebagian hadiah motor dari Bunda Inul susun kata menjadi kota: I R AU. Susun kata menjadi nama kota: IRAU cara menang bagikan 10 kali,” demikian kata oknum di medsos.

Inul Daratista mengaku tak terima namanya dijadikan alat tipu-tipu. Ia mengimbau publik untuk tak tergiur hadiah. Apalagi, dirinya mengaku tak punya kekayaan sebanyak itu hingga bisa bagi-bagi motor.

Baca Juga :  Kekasih Komedian Sule Hadir di Rangkaian Pernikahan Rizky Febian

“Ini HOAX! Jika kalian percaya dan ketipu komplain nya jangan ke saya yah, belajar cerdas dan pinteran dikit, mosok ya aku kasih sepeda motor seabrek begitu?” tulis Inul Daratista, dikutip Klikinfo.id, Senin (27/5).

“Mending buat hiburan rakyat sama pengajian kayak kemaren berkah! Kalau mau kasih kasih ga sebanyak itu emang aku punya pabriknya? gak usah percaya Tipu2 -Hoax,” tambahnya.

Penyanyi 45 tahun itu menuturkan hingga kini dirinya masih kerja pontang-panting demi menyambung hidup. Untuk itu, mustahil ia bisa menyediakan puluhan motor untuk hadiah kuis di medsos.

Selain itu, Inul Daratista menegaskan seandainya dirinya memberikan giveaway, hal itu akan dirinya dilakukan hanya lewat akun medsos terverifikasi. Bukan lewat kanal lain.

Baca Juga :  Rizky Febian Ungkap Pengalaman Setelah Menikah dengan Mahalini

“Presiden aja kasihnya sepeda mini, saya kasihnya sepeda motor duite sopo? Kerjoku wae sik pontang panting wis yah klo ada giveaway diluar lapak asli saya bukan tanggung jawabku. Paham yo,” tutupnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *