Netizen Sebut Fuji Aura Magrib, Marion Jola: Istilah Menjijikan!

  • Bagikan
Baru-baru ini tengah ramai dengan istilah aura Magrib Mengetahui hal tersebut, Marion Jola pun memberikan tanggapan yang menohok.
Baru-baru ini tengah ramai dengan istilah aura Magrib Mengetahui hal tersebut, Marion Jola pun memberikan tanggapan yang menohok.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Baru-baru ini tengah ramai dengan istilah aura Magrib yang dijuluki oleh netizen untuk Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji. Julukan tersebut ditujukan padanya karena aura Fuji yang dianggap gelap oleh netizen.

Mengetahui hal tersebut, Marion Jola pun memberikan tanggapan yang menohok. Ia juga mengungkapkan pandangannya tentang penggunaan istilah aura Magrib saat menjadi bintang tamu di podcast Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

“Kayak kemaren tuh aku ngeliat kayak Kak Fuji gitu-gitu orang bilang aura Magrib ya istilah menjijikannya zaman sekarang tuh bilangnya aura Maghrib which is for me lucu,” jelas Lala, dikutip Channel YouTube Azka Corbuzier, Selasa (18/6).

Baca Juga :  Rindu Kehadiran Ibu, Ini yang Disesali Tyas Mirasih

Marion Jola menilai waktu Magrib merupakan momen yang indah, baik secara visual maupun spiritual. Apalagi ia menyebut Magrib adalah waktu matahari terbenam atau sunset, yang seringkali disertai pemandangan langit yang memukau.

Tak hanya itu, Marion Jola mengatakan bagi umat Muslim Magrib merupakan waktu untuk melaksanakan ibadah salat dan berbuka puasa. Namun sayangnya, istilah tersebut digunakan untuk menghina atau merendahkan seseorang.

“Magrib tuh bukannya cakep ya, ya kan Magrib itu cakep ada sunset. Magrib itu kalo misalkan di Muslim waktunya untuk salat atau buka puasa, indah banget loh waktu itu. Terus kenapa tiba-tiba artinya jadi jelek jadi kotor cuma gara-gara mulut netizen nih,” ujarnya.

Baca Juga :  Verrell Bramasta Selesai Jalani Transplantasi Rambut, Kembali ke Rumah untuk Rayakan Idul Adha

Mendengar tanggapan Marion Jola ini, banyak dari warganet yang setuju dengan pandangannya dan merasa malu karena seorang non-Muslim seperti Marion Jola lebih memahami dan menghargai keindahan waktu Magrib, dibandingkan sebagian netizen yang mengaku Muslim.

“Dengeeeer…..Penghujat gak maluuu tuch….Seorang Marion Jola yg Non Muslim bisa PAHAM Menghargai Arti Mahgrib. Kalian Hetters… knpa kalian bisa Merendahkan Agama kalian sendiri,” tandas warganet.

“Karena yang non muslim bisa toleransi nya kuat ka dibanding islam ktp ke netizen,” timpal warganet lain.

“MashaAllah yg nonis aja ngerti makna aura Magrib yg indah,” tutur warganet lainnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *