Nikita Mirzani Dikabarkan Menolak Kehadiran Lolly

  • Bagikan
Nikita Mirzani foto bersama anak perempuannya
Nikita Mirzani (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sebuah drama keluarga tengah memanas setelah Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang akrab dikenal sebagai Lolly, kembali ke tanah air dari London. Ibu Lolly, Nikita Mirzani, tampaknya tidak berminat untuk menyambutnya.

Kepulangan Lolly hanya disambut oleh Vadel Badjideh, sang kekasih, di bandara.

Perseteruan antara ibu dan anak ini terus berkembang, mencapai puncaknya dalam sebuah video siaran langsung di Instagram pribadi Nikita Mirzani. Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip populer @rumpi_gosip.

Dalam tayangan video tersebut, Nikita dengan tegas menyatakan bahwa meskipun ia siap memaafkan siapa pun yang telah menyakiti dirinya, namun hubungan yang sudah terputus tidak akan pernah dia pulihkan.

Baca Juga :  Kritik Nikita Mirzani Terhadap Hubungan Anaknya dengan Vadel Badjideh

“Untuk menjelang bulan suci Ramadan, saya ingin meminta maaf lahir dan batin. Memaafkan adalah bagian penting dari ibadah ini, dan saya ingin menjalani bulan Ramadan dengan kelancaran dan berkah,” ujar Nikita sambil merapikan penampilannya di depan kamera.

Namun, ia menegaskan bahwa meskipun ia telah memaafkan semua yang pernah menyakiti dirinya, tetapi bukan berarti hubungan yang telah putus akan kembali.

“Saya telah memaafkan siapa pun yang pernah menyakiti saya, baik dengan sengaja maupun tidak. Namun, jika hubungan sudah terputus, tidak akan pernah kembali meskipun telah dimaafkan,” lanjut Nikita.

Netizen pun berspekulasi bahwa pernyataan terakhir ini ditujukan kepada Lolly, anak sulungnya yang kini menjalin hubungan dengan Vadel Badjideh.

Baca Juga :  Khatam Alquran 30 Juz, Will Smith: Sungguh Memukau

“Memaafkan adalah keharusan, tapi menetapkan batas adalah hal yang bijaksana. Terkadang, keputusan sulit harus diambil untuk melindungi diri sendiri,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Video ini segera menjadi viral dan mendapatkan ribuan reaksi serta beragam tanggapan netizen. Banyak yang merasa simpati dengan Nikita Mirzani, memahami bahwa keputusannya mungkin diambil sebagai langkah untuk melindungi hatinya.

“Sangat bisa dimengerti sikap Nikita. Memberikan pendidikan di luar negeri tentu memerlukan pengorbanan besar, tapi jika di sana anak berulah dan tidak sopan, pasti sangat menyakitkan,” komentar @radra***.

Dengan berbagai perasaan yang terlibat, konflik keluarga Nikita Mirzani dan Lolly menjadi sorotan, menyajikan babak baru dalam kisah hiburan tanah air.

Baca Juga :  Ernest Prakasa Nazar Jika Penonton Agak Laen Tembus 10 Juta, Pakai Baju Vampir

(Klikinfo/JR)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *