Nikita Mirzani Sebut ada Sosok yang “Cuci Otak” Putrinya

  • Bagikan
Setelah setahun lamanya, hubungan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, kurang baik karena konflik yang terus berkecamuk di antara keduanya
Setelah setahun lamanya, hubungan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, kurang baik karena konflik yang terus berkecamuk di antara keduanya.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Setelah setahun lamanya, hubungan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, kurang baik karena konflik yang terus berkecamuk di antara keduanya. Bahkan, hubungan tersebut telah mencapai titik di mana Nikita Mirzani memutuskan untuk mencoret nama putrinya dari kartu keluarga serta daftar ahli warisnya.

Nikita Mirzani tidak menyerah begitu saja dalam menyelesaikan konflik yang melibatkan dirinya dan Lolly. Ia mencoba berbagai upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut. Salah satunya adalah dengan menyelidiki isi pesan langsung (direct message/DM) yang dimiliki oleh Lolly.

Dari hasil penyelidikan tersebut, ia menemukan bukti bahwa ada pihak lain yang telah memengaruhi perilaku Lolly sehingga ia berubah menjadi anak yang memberontak.

Baca Juga :  Vadel Badjideh Umumkan Putus Dari Lolly

“Gue sempat masuk ke DM-nya karena naluri seorang ibu, ingin mencari tahu apa penyebabnya. Di rumah, anak-anak biasanya baik jika gue ada di sana.

Namun, jika saya tidak berada di rumah, situasinya bisa sulit diatur. Hal ini biasa terjadi pada anak-anak remaja seperti Lolly.”

Nikita Mirzani semakin yakin untuk menjauh dari orang yang telah memengaruhi putrinya setelah menemukan bukti yang cukup. “Gue semakin yakin bahwa keputusan gue untuk menjauhi orang tersebut adalah langkah yang tepat,” ujarnya.

Motivasi orang tersebut dalam mencampuri hubungan antara ia dan Lolly ternyata adalah karena ingin menciptakan rasa benci Lolly terhadap ibunya. “Dia ingin Lolly membenci gue, dia ingin Lolly merasakan hal yang sama seperti yang dia rasakan, yaitu membenci orangtuanya.

Baca Juga :  Susan Sameh Dapat Kiriman Buket Bunga Auto Bikin Heboh

Orang tersebut diduga menggunakan citra negatif yang melekat pada Nikita Mirzani di mata publik untuk memanipulasi perasaan Lolly. Denny Sumargo, yang membahas masalah ini dengan Nikita Mirzani dalam kanal YouTube CURHAT BANG.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah mencoba menghubungi Lolly dan bahkan kakaknya juga melakukan hal yang serupa. Namun sayangnya, respon dari Lolly kurang positif sehingga konflik antara mereka terus berlanjut.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *