Nyaris Telanjang, Amanda Manopo Saat Syuting Sinetron Mermaid

  • Bagikan
Pengalaman menegangkan yang dialami oleh aktris muda berbakat, Amanda Manopo, saat syuting sinetron Mermaid delapan tahun lalu.
Pengalaman menegangkan yang dialami oleh aktris muda berbakat, Amanda Manopo, saat syuting sinetron Mermaid delapan tahun lalu.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Pengalaman menegangkan yang dialami oleh aktris muda berbakat, Amanda Manopo, saat syuting sinetron Mermaid delapan tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara eksklusif yang dikutip dari kanal YouTube TS Media, Amanda Manopo mengungkapkan betapa sulitnya memerankan karakter mermaid atau putri duyung dalam produksi tersebut.

“Oh my god, susah karena mungkin dulu belum terbiasa pakai kostum,” ungkap Amanda Manopo dengan nada ceria, mencerminkan pengalamannya yang mengasyikkan namun penuh tantangan.

Mengenang salah satu momen kritis, Amanda menceritakan insiden di mana kostum mermaid yang ia kenakan secara tidak sengaja terseret oleh arus laut ketika sedang syuting di lokasi yang cukup terpencil.

“Dulu itu bajunya kayak full busa gitu dan akhirnya nyerep airnya dan bajunya ketarik sampai ke tengah laut, aku nya telanjang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dewi Perssik Terima Lamaran dari Rully, Meski Dalam Keraguan

Peristiwa tersebut membuat Amanda merasa tertekan, terutama karena ia hanya mengenakan kemben dan legging sebagai perlindungan diri.

Namun, berkat keberadaan kru yang sigap dan peduli, Amanda dapat segera mendapatkan bantuan dan baju pengganti.

“Tapi untungnya di situ gue juga masih kecil ya, umur berapa ya, masih kecil banget lah belum 17 tahunan,” jelas Amanda Manopo sambil tersenyum, merujuk pada dukungan yang diberikan oleh tim produksi saat itu.

Sebagai tanggapan atas kejadian tersebut, tim produksi pun bergerak cepat untuk mencari sponsor guna membeli baju khusus mermaid demi keselamatan dan kenyamanan para pemain.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *