Pangdam Jaya Buka Turnamen Bola Basket Jayakarta Cup 2024

  • Bagikan

Kodam Jaya_Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan resmi membuka Turnamen Bola Basket Jayakarta Cup tahun 2024, bertempat di Bendella Basketball Hall, Bekasi Utara Kota Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (06/07/2024).

Dalam Acara Pembukaan tersebut Pangdam Jaya sampaikan sambutan, bahwa tujuan diselenggarakannya Turnamen Bola Basket Jayakarta Cup 2024 ini untuk membina dan menyiapkan sejak dini prestasi olahraga Bola Basket wilayah Kodam Jaya menuju prestasi tingkat Nasional, sekaligus mampu melahirkan atlet-atlet Bola Basket muda berbakat dengan prestasi terbaiknya.

Selain itu, diharapkan dapat menjadi ajang penting dalam menyiapkan fisik dan mental serta dapat membentuk karakter, jiwa sportivitas, kerja sama tim dan disiplin generasi muda, sehingga tumbuh dan berkembang menjadi atlet yang dewasa dan profesional di kemudian hari yang dapat berlaga ditingkat Nasional maupun Internasional.

Baca Juga :  Arsenal Terpuruk di Kandang: Aston Villa Sabet Kemenangan Telak 2-0

Pada Acara Pembukaan Turnamen Bola Basket Jayakarta Cup 2024, Pangdam Jaya ungkapkan senang dan bangga bisa berhadapan dengan generasi muda yang akan menyemarakan olahraga Basket di Indonesia dan Kota Bekasi tentunya, salah satu yang menjadi tempat sebagai pencarian bibit-bibit bagus olah raga Basket di Indonesia.

“Mencermati pembinaan klub-klub Bola Basket di lapangan Bendella Kota Bekasi ini, dapat melahirkan atlet di level Nasional bahkan Internasional seperti Matthew dan Lora, saat ini berada di Liga NCAA (Liga Basket Amerika Serikat), putra asli Bekasi yang sedang melanjutkan pendidikan dan pelatihan bola basketnya ke Serbia sampai dengan ke Amerika Serikat”, Jelasnya.

Usai membuka acara, Pangdam Jaya bersama para Atlet Bola Basket lainnya turun kelapangan bergabung dengan Tim, mengikuti pertandingan Eksebisi bersama Tim Basket Ball Happy Ballers (All Artis), dilanjutkan pertandingan berikutnya masing-masing Tim sesuai dengan jadwal yang sudah disiapkan Panitia penyelenggara.

Baca Juga :  Piala Asia: Kini Saatnya Qatar Juara Piala Asia 2023, Lupakan Hasil Buruk Piala Dunia 2022

Hadir dalam kegiatan, Danrem 051/Wkt, Asops dan Aspers Kasdam Jaya, Kasrem 052/Wkr dan Dandim 0607/Bekasi Kota, Kapolres Bekasi Kota, Forkopimda Bekasi serta Ketua Koni Bekasi.
( klikinfo.id / Red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *