Paola Saulino: Cuma 2 Persen Pesepak Bola Liga Inggris Tak Selingkuh

  • Bagikan
Paola Saulino. (Instagram)
Paola Saulino. (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Mengejutkan, seorang model asal Italia, Paola Saulino, mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Paola Saulino mengatakan bahwa banyak pemain sepak bola di Liga Inggris yang setia dengan pacar dan istrinya.

Bahkan, Paola Saulino yang merupakan model berusia 33 tahun itu mengaku pernah tidur dengan tiga pemain bintang Liga Inggris papan atas.

Menurut Saulino, para pemain di Liga Inggris percaya bahwa perselingkuhan merupakan pengkhianatan cinta merupakan hal yang wajar di dunia sepak bola professional.

Oleh karena itu, dia mengklaim bahwa sebagian besar pemain sepak bola di Liga Inggris kerap lakukan perselingkuhan.

Pengakuan dari Saulino itu dikeluarkan untuk membela pemain Bintang Manchester City, Kyle Walker, setelah memiliki anak dari istrinya, Annie Kilner.

Sebelumnya, Walker membuat permintaan maaf di depan publik setelah mengakui pernah berselingkuh dengan seorang influencer, Lauryn Goodman.

Perselingkuhan antara Walker dan Lauryn Goodman terungkap di awal tahun ini.

Baca Juga :  Arsenal Terpuruk di Kandang: Aston Villa Sabet Kemenangan Telak 2-0

Namun Saulino yang memiliki 233.000 pengikut di Instagram mengatakan bahwa perselingkuhan para pemain sepak bola di Liga Inggris bukan sesuatu yang mengejutkan.

“Saya telah menjalin tiga hubungan dalam hidup saya dengan para pemain dari Liga Inggris. Padahal, mereka telah bertunangan atau menikah,” kata Saulino kepada Daily Star seperti dikutip Klikinfo.id, Jumat (9/2/2024).

Saulino berujar bahwa pengalaman perselingkuhan yang dilakukan Walker bukanlah kasus yang langka, karena hanya dua persen dari pesepak bola Liga Inggris yang tidak berselingkuh dari pasangannya.

“Saya tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Walker. Saya sangat percaya bahwa pengkhianatan adalah hal yang sangat wajar dalam hidup. Apa yang salah?”

“Mungkin pengkhianatan memiliki nama yang buruk, namun adalah hal yang wajar jika kita menginginkan hal-hal lain dalam hidup. Mengapa tidak demikian halnya dengan cinta,” ungkap Saulino.

Baca Juga :  Maxime Boutier dan Luna Maya Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial

“Saya sangat bersimpati dengan Walker, karena 98 persen pesepak bola melakukan perselingkuhan. Jadi, sangat mudah untuk memiliki dua atau tiga istri dan anak-anak yang tersebar di mana-mana,” jelas Saulino.

Di mata Saulino, Walker dan Annie merupakan pasangan yang jalinan cintanya sudah tumbuh sejak muda.

“Dia telah bersama pasangannya sejak mereka masih kecil dan itu sangat istimewa dan langka. Saya pikir, Walker pasti seorang pria yang penuh perhatian, romantis, dan setia. Sehingga, dia bisa menjalin hubungan dengan kekasihnya seperti ini,” terang Saulino.

Walker Minta Maaf

Sementara itu, Walker mengakui bahwa dirinya sudah melakukan kesalahan, karena telah melakukan perselingkuhan dengan Lauryn Goodman.

“Yang telah saya lakukan sangat buruk dan saya bertanggung jawab penuh. Saya membuat pilihan yang bodoh dan keputusan yang bodoh,” kata Walker kepada The Sun.

Baca Juga :  Dua Bulan Rehat, Vincent Rompies Akui Tak Punya Duit

“Saat itu, saya tidak memikirkan perasaan Annie. Bahkan, saya telah mencoba untuk bertanya padanya dan benar saja, dia sakit hati dan terluka,” ujar Walker.

“Pria yang seharusnya mencintai, peduli, dan berada di sana untuknya, justru melakukan hal ini (perselingkuhan),” ucap Walker.

Walker mengakui bahwa kisah cintanya dengan Annie dimulai saat berusia 17 tahun.

“Ketika saya bertemu Annie pada usia 17 tahun, saya tidak pernah membayangkan kehidupan pribadi saya seperti ini. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi ayah dari enam orang anak,” jelasnya.

“Jadi, satu-satunya orang yang harus disalahkan adalah saya. Saya menyadari telah berbuat sesuatu yang bodoh di masa lalu.”

” Tindakan saya telah menyebabkan banyak penderitaan bagi banyak orang, termasuk anak dan istri. Saya minta maaf, karena sebagai sebuah keluarga, hal ini tidak seharusnya terjadi,” papar Walker.

(Klikinfo.id/RTS)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *