Pemprov DKI Raih Tiga Penghargaan Anugerah Adinata Syariah 2024

  • Bagikan

BALAIKOTA JAKARTA –
Pemprov DKI Jakarta meraih tiga penghargaan Anugerah Adinata Syariah 2024. Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati menerima penghargaan mewakili Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi DKI Jakarta di Menara Syariah, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, pada Senin (20/5) lalu.

Pj. Gubernur Heru mengatakan, penghargaan ini menunjukkan komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah di Jakarta.

“Kami mendukung penuh pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Provinsi DKI Jakarta dengan mendorong seluruh pelaku usaha dan para stakeholder terkait untuk bersinergi dan bekerja sama,” jelas Pj. Gubernur Heru di Balai Kota DKI Jakarta.

Baca Juga :  Jadwal Lokasi SIM Keliling di Jakarta, 19 Februari 2024

Anugerah Adinata Syariah merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) dalam rangka memberikan apresiasi bagi pemerintah provinsi yang memiliki inisiatif mengembangkan potensi ekonomi syariah di daerahnya.

Anugerah Adinata Syariah 2024 yang diterima Provinsi DKI Jakarta yaitu Juara 1 Kategori Ekonomi Hijau dan Berkelanjutan, Juara 3 Kategori Program Inkubasi Usaha Syariah, dan Juara 5 Kategori Zona Khas (zona kuliner halal, aman dan sehat).
( Red / Jack)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *