Penampilan Terbaru Marshanda Jadi Perbincangan Warganet

  • Bagikan
Penampilan Terbaru Marshanda Jadi Perbincangan Warganet
Penampilan Terbaru Marshanda Jadi Perbincangan Warganet.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Marshanda, aktris cantik yang sering disapa Caca, kembali menjadi sorotan di media sosial berkat penampilannya yang kini tampak lebih langsing. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ia memamerkan tubuhnya yang lebih ramping.

Lewat akun TikToknya, @marshastardust, Marshanda mengungkapkan telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kg. Pada Mei 2023, berat badannya mencapai 76 kg, dan kini turun menjadi 62 kg.

Meski demikian, Marshanda masih berusaha untuk merampingkan tubuhnya lebih jauh demi tuntutan profesi sebagai seorang aktris.

Perubahan tubuh Marshanda ini juga didasarkan pada permintaan produser yang memintanya untuk menambah berat badan hingga 76 kg demi peran di sebuah serial. Hal tersebut menunjukkan profesionalisme Marshanda dalam dunia hiburan.

Baca Juga :  Suti Karno Mengidap Penyakit Diabetes: Bukan Faktor Keturunan

Penurunan berat badan Marshanda bukanlah hal yang instan. Butuh waktu satu tahun bagi mantan istri Ben Kasyafani ini untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Melalui akun Instagramnya, Marshanda sering membagikan momen saat berolahraga. Aktivitas fisik tersebut menjadi kunci suksesnya dalam mencapai berat badan ideal. Berikut beberapa olahraga yang dijalani Marshanda untuk menurunkan berat badan hingga belasan kilogram.

Jalan Kaki dan Olahraga Lainnya

Jalan kaki adalah salah satu olahraga yang dipilih Marshanda. Dalam unggahannya di Instagram, ia tampak tersenyum manis saat berdiri di atas alat walking pad setelah melakukan workout di rumah.

Selain itu, Marshanda juga aktif bermain bulu tangkis. Ia bahkan mengundang pelatih untuk mengajarinya teknik dan pukulan yang benar. Dalam salah satu video latihan, Marshanda terlihat menikmati olahraga ini dan sering bermain bersama pelatih dan teman-temannya selama dua jam.

Baca Juga :  Direstui Jadi Seniman, Andi Babas Sampai Cium Kaki Bokap

Yoga untuk Menurunkan Berat Badan

Yoga juga menjadi pilihan Marshanda untuk menurunkan berat badan. Menurut Hello Sehat, yoga sangat efektif dalam membakar kalori dan lebih banyak daripada berjalan kaki dengan durasi yang sama. Yoga dapat membakar hingga 288 kalori, sementara berjalan kaki hanya sekitar 266 kalori. Selain membakar kalori, yoga juga bermanfaat untuk kesehatan jantung dan paru-paru, serta membantu menjaga kesehatan mental dengan mengatasi stres, depresi, dan gangguan kecemasan.

Dengan rutin berolahraga, Marshanda berhasil mencapai berat badan idealnya. Dedikasinya terhadap gaya hidup sehat dan profesionalisme di dunia hiburan patut diacungi jempol.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *