Perjuangan Krisjiana dan Siti Badriah untuk Mendapatkan Momongan

  • Bagikan
Perjuangan Krisjiana dan Siti Badriah untuk Mendapatkan Momongan
Perjuangan Krisjiana dan Siti Badriah untuk Mendapatkan Momongan

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah sempat melalui masa-masa sulit dalam pernikahan mereka karena belum dikaruniai anak selama dua tahun. Kondisi ini membuat mereka merasa sedih dan putus asa, terutama ketika orang-orang mulai menilai mereka mandul.

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah di channel Denny Sumargo pada Jumat, 21 Juni 2024, mereka berbagi cerita tentang usaha keras mereka.

Mereka tidak hanya berkonsultasi dengan dokter, tetapi juga terus berikhtiar. Akhirnya, usaha mereka membuahkan hasil dengan kehadiran seorang putri cantik bernama Xarena Zenata Denallie.

“Kami sudah dua tahun menikah tapi belum punya anak. Setelah cek ke dokter, ternyata semuanya aman. Hanya saja kualitas sperma kurang bagus.

Baca Juga :  Adaptasi Enzy Storia di Tanah Amerika Pasca Menikah

Kami diberi obat, vitamin, dan mencoba inseminasi buatan, tapi gagal,” ungkap Krisjiana. Di tengah keputusasaan, Krisjiana mencoba mencari jalan keluar secara spiritual. Ia memutuskan untuk mendatangi lima pemuka agama dan meminta doa agar segera dikaruniai anak.

Krisjiana menekankan bahwa langkah ini bukan karena ia tidak percaya dengan agama Islam yang dianutnya, tetapi ia ingin memaksimalkan doa dan keyakinannya dengan meminta doa dari berbagai agama.

“Saya percaya Tuhan itu satu, hanya cara komunikasi dengan-Nya yang berbeda. Saya meminta doa di berbagai tempat ibadah. Saya pergi ke gereja, masjid, pura, dan vihara karena kami benar-benar bingung, kami mau bagaimana lagi,” jelasnya.

Keputusan Krisjiana ini bukan karena keraguan terhadap agama Islam yang dianutnya sejak lahir. Ia hanya ingin membuka jalan dengan doa dan keyakinan dari berbagai agama dengan harapan Tuhan akan mengabulkan doa mereka untuk memiliki anak.

Baca Juga :  Tips Jadi Musisi Sukses, Budi Drive: Perbanyak Karya Bukan Konten

“Saya bukan tidak percaya dengan agama saya sendiri. Saya hanya yakin bahwa Tuhan itu satu. Doa itu baik, apalagi dari semua agama pasti doa-doanya baik,” tambahnya. Siti Badriah yang merasakan keputusasaan yang sama akhirnya setuju dengan ide suaminya. Ia lelah dengan cibiran orang-orang yang menyebutnya mandul.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *