Pernah dighosting Maxime Bouttier Luna Maya Nangis!

  • Bagikan
Pernah dighosting Maxime Bouttier Luna Maya Nangis!
Pernah dighosting Maxime Bouttier Luna Maya Nangis. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTALuna Maya dan Maxime Bouttier secara terbuka mengungkapkan perjalanan asmara mereka yang diwarnai perbedaan usia 10 tahun. Walaupun terlihat harmonis di mata publik, kenyataannya hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus.

Publik mungkin melihat Luna Maya sebagai sosok yang cuek, namun ternyata di awal hubungan mereka, justru Maxime Bouttier yang bersikap lebih cuek.

Dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo yang tayang pada Selasa, 11 Juni 2024, Luna Maya mengungkapkan bahwa saat mereka dalam masa pendekatan (PDKT), Maxime sempat merasa tidak nyaman dengan dirinya.

“Di awal dia ada enggak sreg sama gue,” ungkap Luna.

Luna menjelaskan bahwa salah satu alasan Maxime tidak nyaman adalah karena sikapnya yang terlalu dominan. Wanita asal Bali ini menceritakan bahwa Maxime tidak suka dengan cara Luna yang terlalu mengatur hidupnya.

Baca Juga :  Terungkap Alasan Opie Kumis Poligami dengan 4 Istri

“Karena gue terlalu alfa, ngatur banget hidupnya dia. Dia kan orangnya prosesnya lama sedangkan gue apa-apa tuh cepet,” tutur Luna. Karena sikapnya yang dominan, Maxime sempat menghilang dari kehidupannya.

“Dia nggak suka ternyata, lari, sempat lari dia, ilang. Sedih eike, eh ternyata kok gue suka ya sama dia,” katanya.

Luna Maya (Foto: Instagram)

Ketika Maxime menghilang, Luna yang sudah jatuh cinta merasa sangat sedih. Ia mengaku bahkan sempat menangis karena di-ghosting oleh Maxime.

“Oh nangis gue,” ujarnya.

Denny Sumargo yang mendengar kisah tersebut merasa tidak percaya bahwa seorang Maxime Bouttier bisa membuat Luna Maya menangis.

“Wah Luna, serius lu? Pintar sekali kau (Maxime) masuknya, jangan-jangan jago nih pemain ini,” ledek Denny Sumargo. Luna pun menambahkan bahwa mungkin itu adalah trik Maxime untuk membuatnya jatuh cinta.

Baca Juga :  Takut Pasangannya Minder, Natasha Wilona Ogah Punya Pacar Gak Selevel

“Jangan-jangan iya ya itu triknya dia ya, dibuat nyaman dulu tiba-tiba ilang,” timpalnya.

Namun, Luna Maya tidak menyerah. Ia terus menghubungi Maxime Bouttier melalui pesan WhatsApp hingga akhirnya mereka resmi berpacaran.

“Oh abis itu gue terus yang WA (Whatsapp),” pungkas Luna.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *