Postingan Terakhir Sebelum Stevie Agnecya Meninggal Dunia Jadi Sorotan

  • Bagikan
Melalui sebuah postingan terakhirnya tersebut, Stevie Agnecya nampak merayakan ulang tahunnya bersama ratusan anak-anak.
Melalui sebuah postingan terakhirnya tersebut, Stevie Agnecya nampak merayakan ulang tahunnya bersama ratusan anak-anak. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.35 WIB, dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu sosok yang penuh kasih, Stevie Agnecya. Kabar menyedihkan ini datang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, di mana Stevie dinyatakan meninggal dunia.

Rekan-rekan sesama artis dan penggemar yang meratapi kepergiannya langsung membanjiri postingan terakhir Stevie dengan ucapan belasungkawa.

Sebelum berpulang, Stevie Agnecya sudah cukup lama tidak aktif di media sosial, khususnya Instagram pribadinya, @steviagnecya.

Namun, melalui sebuah postingan terakhirnya, ia meninggalkan kesan yang mendalam. Dalam postingan tersebut, Stevie tampak membagikan momen spesial saat merayakan ulang tahunnya bersama ratusan anak-anak.

Baca Juga :  Fuji Kenang Momen Bukber Bareng Stevie Agnecya

Dalam tulisannya, Stevie menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah atas setiap detik, menit, jam, dan saat yang telah diberikan-Nya.

Ia merasa beruntung masih dapat merayakan bertambahnya usianya dengan cara yang bermakna, yaitu dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Video yang diunggah Stevie menampilkan momen kebahagiaannya saat menyenangkan anak-anak tersebut dengan makanan yang enak dan bergizi.

Ia bahkan tak lupa untuk ikut beribadah solat berjamaah bersama mereka dan memberikan santunan sebagai tanda kepeduliannya.

Kabar kepergian Stevie Agnecya ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama rekan-rekan artis yang tidak percaya dengan kabar tersebut.

Ussy Sulistiawaty, salah satu rekan artis Stevie, bahkan menyampaikan kebingungannya melalui komentarnya di postingan terakhir Stevie.

Baca Juga :  Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On Dari Arya Saloka

Kepergian Stevie Agnecya meninggalkan duka mendalam dalam industri hiburan Indonesia. Semangat dan kebaikan hatinya akan terus dikenang oleh banyak orang. Selamat jalan, Stevie Agnecya. Semoga kau tenang di sisi-Nya.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *