Prilly Latuconsina Batasi Job Selama Bulan Puasa

  • Bagikan
Prilly Latuconsina, seorang aktris dan produser film yang populer, telah memilih pendekatan yang berbeda untuk menjalani bulan suci Ramadan tahun ini.
Prilly Latuconsina, seorang aktris dan produser film yang populer, telah memilih pendekatan yang berbeda untuk menjalani bulan suci Ramadan tahun ini.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Prilly Latuconsina seorang aktris dan produser film yang populer, telah memilih pendekatan yang berbeda untuk menjalani bulan suci Ramadan tahun ini.

Dengan tekad untuk mencapai kelancaran dalam ibadahnya, Prilly mengambil langkah-langkah penting untuk mengurangi beban kerjanya selama bulan suci tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah di Kanal YouTube Official Nit Not pada Senin, 18 Maret 2024, Prilly berbagi tentang pengalaman tahun lalu saat dia harus menjalani puasa sambil berada dalam proses syuting film.

Dia mengungkapkan bahwa pengalaman tersebut membuatnya merasa kurang fokus dan ingin menghindari hal serupa tahun ini.

“Mengurangi pekerjaan saya secara signifikan karena pada tahun 2022, saya berpuasa sambil syuting, dan itu tidak memberi saya fokus yang cukup untuk mengurus pekerjaan,” ungkap Prilly.

Baca Juga :  Vicky Shu Ikut Berduka Atas Meninggalnya Donny Kesuma

Prilly juga memilih untuk menunda proses syuting film yang ia produseri, ‘Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis’, hingga setelah lebaran.

Langkah ini diambil agar seluruh kru dan pemain dapat fokus sepenuhnya dalam menjalankan ibadah puasa.

Meskipun proses reading telah dimulai, Prilly tetap memastikan bahwa waktu tersebut tidak mengganggu ibadah puasa dan memberi kesempatan kepada pemainnya untuk berbuka bersama keluarga mereka.

“Meskipun ada beberapa sesi pembacaan naskah, itu tidak mengganggu ibadah mereka karena tidak terlalu panjang, dan saya ingin memberi kesempatan kepada mereka untuk berbuka bersama keluarga,” jelas Prilly Latuconsina.

Dengan memilih keseimbangan antara pekerjaan dan ibadah, Prilly menunjukkan komitmen dan kesadaran yang tinggi akan pentingnya menjaga spiritualitas dalam kesibukan dunia hiburan.

Baca Juga :  Alasan Kenapa Masih Ada Orang yang Tidak Puasa

Langkahnya tersebut menginspirasi banyak orang untuk menempatkan nilai-nilai keagamaan mereka sebagai prioritas utama, bahkan di tengah-tengah tekanan profesional.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *