Prilly Latuconsina Tanggapi Komentar Netizen tentang Transformasi Tubuhnya

  • Bagikan
Prilly Latuconsina baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai berbagai komentar netizen terkait perubahan fisiknya.
Prilly Latuconsina baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai berbagai komentar netizen terkait perubahan fisiknya.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Prilly Latuconsina baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai berbagai komentar netizen terkait perubahan fisiknya. Terlihat bahwa tubuh Prilly kini jauh lebih ramping setelah berhasil menjalani diet ketat.

Aktris berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan bahwa respons netizen sangat beragam. Ada yang memuji penampilannya, namun ada juga yang berpendapat sebaliknya.

“Selera orang memang berbeda-beda. Ada yang bilang kenapa kurus banget, lebih bagus saat berisi. Tapi ada juga yang bilang lebih baik kurus.

Ya, setiap orang punya seleranya masing-masing,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Prilly sendiri tidak terlalu memikirkan apapun komentar netizen tentang penampilan barunya. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan tubuhnya saat ini. Bintang film “Budi Pekerti” ini juga bersyukur karena penyakit gerd yang dideritanya tidak kambuh lagi setelah sukses menjalani diet.

Baca Juga :  Sosok Ini yang Bikin Dian Sastro Mantap Masuk Islam

“Bagi aku yang paling penting adalah kesehatan. Dengan pola makan yang sekarang, aku sudah tidak pernah kambuh gerd lagi. Itu yang paling penting,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *