Puan Maharani Tanggapi Potensi Duet Anies Baswedan-Andika Perkasa

  • Bagikan
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, memberikan tanggapannya terkait kemungkinan duet antara Anies Baswedan dan Andika Perkasa dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Puan mengonfirmasi bahwa Andika adalah salah satu kader PDIP yang dipertimbangkan untuk maju dalam Pilkada 2024.

Menanggapi isu duet tersebut, Puan Maharani mengaku tertarik dan menyambutnya dengan antusias. “Menarik,” ungkap Puan.

Menurut Puan, para calon di Pilkada 2024 memiliki keunikan dan potensi yang berbeda-beda. Setiap wilayah memiliki karakteristiknya sendiri yang harus diperhatikan saat mencalonkan kandidat.

“Pilkada ini melibatkan berbagai wilayah dengan karakteristik yang beragam. Tidak bisa satu nama hanya cocok di satu wilayah saja. Semua memiliki kekhasan masing-masing tergantung dari wilayahnya,” jelas Puan.

Baca Juga :  PDIP Usulkan Anies Baswedan Cagub Jakarta, Ini Kata Ahok

Selain itu, Puan menambahkan bahwa partai masih dalam proses mengkaji wilayah mana yang paling sesuai untuk Andika Perkasa. Ia juga menegaskan bahwa Andika siap untuk diusung sebagai kader PDIP di Pilkada 2024.

“Kami belum mendiskusikannya secara resmi di forum DPP, namun Andika tampaknya siap,” ujar Puan.

Sebelumnya, muncul wacana mengenai duet Anies Baswedan dan Andika Perkasa dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Anies Baswedan sendiri telah diusulkan oleh DPD PDIP DKI Jakarta kepada DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2024.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *