Putri Anne Kembali Diburu Netizen

  • Bagikan
Putri anne berpose di atas bangku
Putri Anne (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Putri Anne kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah mengalami insiden kemarahan ketika mendapat hujatan dari netizen.

Wanita berusia 33 tahun ini merasa kesal karena terus-menerus disoroti mengenai kehancuran rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Dalam sebuah sesi live di akun TikTok pribadinya, Putri Anne tiba-tiba melepaskan emosinya, meminta netizen untuk menghentikan perilaku membully dan berhenti menanyakan hal-hal pribadi tentang keluarganya.

Dengan nada tinggi, dia menyatakan, “Hi guys, maaf ya, aku harus berhenti sebentar. Aku tidak bisa menangani hujatan kalian hari ini.”

Keheranan Putri Anne semakin meningkat mengenai keinginan netizen yang terus-menerus bertanya tentang hubungannya dengan Arya Saloka.

Baca Juga :  Komika Mamat Alkatiri Lamar Seleb TikTok, Begini Reaksi Warganet

Meskipun berharap agar publik dapat melihat kehidupannya dengan pandangan yang lebih positif, Putri Anne merasa frustrasi karena terus dihadapkan pada pertanyaan yang mengganggu privasinya.

“Dalam melihat kehidupan aku, kenapa tidak ditanyakan sesuatu yang lebih positif, seperti hal-hal lucu atau kebahagiaan?

Jangan terus-terus bertanya tentang keluarga dan hubungan aku. Tolong, berhenti,” ujarnya dengan nada tinggi.

Putri Anne juga menjadi sorotan karena isu perceraian dengan Arya Saloka yang mencuat.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, Putri Anne terlihat tengah menjalin hubungan dengan pria lain, sebagaimana terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial.

Dalam berbagai komentar di media sosial, netizen memberikan pendapatnya mengenai situasi tersebut.

Baca Juga :  Ruben Onsu Kunjungi Makam Olga Syahputra

Ada yang menyatakan kehebatan Putri Anne dalam menghadapi masalah dengan tenang, sementara yang lain mengkritiknya atas isu perceraian dan hubungannya yang baru.

Sebagai contoh, ada komentar yang menyatakan, “Dia hebat, menghadapi masalah dengan kuat. Bahkan jika dihujat sebelumnya, dia tetap santai. Namun, dia juga manusia biasa yang bisa merasa muak.”

Perlu diingat bahwa sisi pribadi seseorang adalah ranah privasi yang perlu dihormati, dan perbincangan mengenai masalah pribadi seseorang sebaiknya dilakukan dengan penuh kebijaksanaan dan empati.

(Klikinfo.id/sn)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *