Putri Jackie Chan, Nikahi Kekasih Sesama Jenis

  • Bagikan
Etta Ng Chok Lam, putri dari aktor terkenal Jackie Chan, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena pernikahannya dengan kekasih wanitanya, Andi Autumn.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Etta Ng Chok Lam, putri dari aktor terkenal Jackie Chan, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena pernikahannya dengan kekasih wanitanya, Andi Autumn.

Kabar ini menarik perhatian karena Etta adalah anak Jackie Chan dari hubungannya dengan mantan ratu kecantikan Elaine Ng Yi Lei, namun Jackie Chan tidak pernah mengakui Etta sejak lahir.

Etta, yang kini berusia 20 tahun, membagikan berita bahagia ini melalui media sosial. Menikahi sesama wanita adalah impiannya, meskipun masih menjadi topik kontroversial di banyak kalangan.

“Jika kamu tidak pernah menyerah pada cinta dan menaruh seluruh hatimu pada keluarga yang kamu impikan, pikiran terbuka dan hati yang hangat akan membimbingmu menuju kebahagiaan,” tulisnya di Instagram sambil memperlihatkan surat nikahnya, seperti dilaporkan oleh Yahoo News.

Baca Juga :  29 Penduduk Rohingya Mengungsi Sampai ke Bengkalis

Pasangannya, Andi Autumn, adalah seorang influencer media sosial asal Kanada. Mereka kini menetap kembali di Hong Kong. Andi berbagi bahwa Etta telah membawa perubahan besar dalam hidupnya.

“Sepanjang hidupku, aku merasa seperti orang yang beracun, tapi dia membuatku menyadari bahwa aku dikelilingi oleh negativitas. Sekarang setelah itu hilang, aku merasa lebih baik dan menyadari bahwa aku layak mendapatkan semua yang ditawarkan dunia ini. Dan tebak apa? KITA SEMUA LAYAK!” ujar Andi.

Etta juga mengungkapkan bahwa dia dan Andi tidak mengundang Jackie Chan ke pernikahan mereka. Menurut Etta, dia dan Andi tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua mereka saat kecil.

Baca Juga :  Polemik Toa Masjid: Gus Miftah dan Kemenag Beradu Argumen

“Kami dianiaya sebagai anak-anak yang tidak pernah merasakan cinta, kami punya begitu banyak cinta yang harus diberikan,” tulis Etta dalam unggahannya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *