Putrinya Disebut Mirip Ibu Sambung, Ini kata Marshanda

  • Bagikan
Putri tunggal Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, diketahui tinggal bersama ayahnya, Ben Kasyafani, serta ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila atau yang biasa dipanggil Ines. Selama masa pertumbuhannya hingga menjelang remaja, Sienna lebih sering menghabiskan waktu dengan ibu tirinya daripada dengan ibu kandungnya, sehingga mereka menjadi sangat dekat.
MArshanda (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Putri tunggal Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, diketahui tinggal bersama ayahnya, Ben Kasyafani, serta ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila atau yang biasa dipanggil Ines.

Selama masa pertumbuhannya hingga menjelang remaja, Sienna lebih sering menghabiskan waktu dengan ibu tirinya daripada dengan ibu kandungnya, sehingga mereka menjadi sangat dekat.

Kedekatan antara Sienna dan Ines sering terlihat di media sosial melalui foto dan video. Banyak netizen yang mengamati bahwa wajah Sienna dan Ines terlihat mirip meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah.

Marshanda sendiri tidak merasa keberatan dengan pendapat tersebut dan mengakui bahwa putrinya mulai terlihat mirip dengan istri baru mantan suaminya. “Hampir sama sih, kadang-kadang kalau melihat seperti ‘jadi mirip ya?’ gitu,” ujarnya mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Minggu, 19 Mei 2024.

Baca Juga :  Gegara Tak Sebut Nama Krisdayanti, Azriel Hermansyah Dihujat Netizen

Seperti netizen yang senang melihat kedekatan Sienna dan Ines di media sosial, Marshanda juga selalu memantau aktivitas anaknya. Sienna masih belum diizinkan memiliki akun media sosial sendiri, tetapi ia sering mencoba berbagai hal di platform tersebut.

Oleh karena itu, Sienna membagikan konten secara privat yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang terdekat, termasuk Marshanda. Dari situlah Marshanda melihat banyak foto dan video saat Sienna bersama ibu sambungnya.

“Mereka suka membuat video bersama, TikTokan bareng, tetapi yang privat karena Sienna sebenarnya belum boleh punya TikTok, tapi dia suka mencoba-coba akhirnya privat aja,” Tambahnya.

Putrinya Disebut Mirip Ibu Sambung, Ini kata Marshanda

Marshanda bersyukur karena masih bisa menjaga hubungan baik dengan Ben Kasyafani dan Ines. Mereka bertiga memiliki komitmen untuk bersama-sama membesarkan Sienna dan mendidiknya dengan cara yang kompak. “Masih lancar dan sangat baik (komunikasi), aku, Sienna, kak Ines, dan Ben,” kata Marshanda.

Baca Juga :  Usai Nyoblos, BCL Pamer Foto Bareng Tiko Aryawardhana Bikin Iri Warganet

“Yang kita harapkan, aku, Ben, dan Ines. Sienna paham kalau ini nggak baik, ini harus dihindarin. Itu sudah kita tanamkan sejak dia kecil dari nonton-nonton film bersama, kita mendidik,” tambahnya.

Marshanda juga memilih untuk menjadi ibu yang seperti sahabat bagi anaknya agar kelak Sienna bisa dengan leluasa berbagi cerita dengannya.

Ia tidak ingin menjadi orang tua yang ditakuti oleh anaknya karena menurutnya hal itu akan menimbulkan batasan dalam hubungan mereka. “Dengan menempatkan diriku lebih sebagai sahabat buat Sienna. Jadi nggak seperti orang tua yang dia takutin,” ujar Marshanda.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *