Raffi Ahmad Prediksi Tahun Ini Nagita Slavina Hamil Lagi

  • Bagikan
Raffi Ahmad menyebut di 2024 sang istri, Nagita Slavina akan kembali mengandung calon buah hatinya.
Raffi Ahmad menyebut di 2024 sang istri, Nagita Slavina akan kembali mengandung calon buah hatinya.

KLIKINFO.ID, JAKARTARaffi Ahmad menyebut di 2024 sang istri, Nagita Slavina akan kembali mengandung calon buah hatinya. Lantaran pria 37 tahun itu mengaku menginginkan anak perempuan.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sudah memiliki dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan Nagita Slavina. Apalagi tampaknya presenter kondang itu belum puas, meski sudah memiliki dua anak laki-laki.

Hal itu disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad, saat menjadi bintang tamu dalam Podcast bersama Ruben Onsu, di kanal YouTube MOP Channel belum lama ini.

“Mau sih (punya anak cewek) tahun ini sih berusaha lagi mau mencoba ke arah sana. Kayaknya sih feeling-feeling gue sih tahun ini hamil sih,” ucap Raffi, dikutip Klikinfo.id, Rabu (3/4).

Baca Juga :  Rayakan Ultah, Lisa Blackpink Spill Rumah Mewahnya

Bahkan Raffi Ahmad sempat memprediksi soal kehamilan istrinya dan menyebut jika instingnya soal kehamilan tak pernah meleset.

Pasalnya, Raffi mengatakan yang mengetahui soal kapan dirinya ‘berhubungan’ dengan Nagita. Walaupun dirinya tidak mengetahui secara pasti bulan apa sang istri akan berbadan dua.

“Gue sih feeling-feeling oke lah, karena kan gue yang berbuat sama bini gue. Jadi gue yang tahu. Tapi tahun ini sih kayaknya hamil. Bulannya bulan berapa ya gue gak tahu,” kata Raffi.

Tak hanya mengaku masih ingin memiliki anak perempuan. Jika dikasih anak ketiga, Raffi menyampaikan akan melakukan program kembar. Karena dirinya ingin mempunyai lima anak.

“Sekarang sih mungkin 3 sampai 5 ya, sekarang kan baru dua nih. Tiga empat atau lima. Sih Gigi bilang ‘umur aku udah segini’, ya udah santai aja kali,” tandas Raffi.

Baca Juga :  Akhirnya! Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikarunia Anak Perempuan

”Ya bisa aja misalnya kalau rencananya tahun ini dikasih anak ketiga, ya habis itu baru bisa program kembar, buat tutup pabrik, jadi lima gitu,” tambahnya.

Sebagai informasi, Raffi dan Nagita melahirkan anak pertama seorang bayi laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Pada tanggal 26 November 2021, mereka kembali dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *