Rahasia Keharmonisan Nana Mirdad Setelah 18 Tahun Pernikahan

  • Bagikan
Sejak menikah pada tahun 2006, Andrew White dan Nana Mirdad dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring.
Sejak menikah pada tahun 2006, Andrew White dan Nana Mirdad dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sejak menikah pada tahun 2006, Andrew White dan Nana Mirdad dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Selama 18 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, keduanya selalu tampak harmonis, romantis, dan kompak dalam berbagai kesempatan. Tak heran, banyak netizen yang menjadikan mereka sebagai inspirasi pasangan idaman atau “couple goals”.

Nana mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya selama 18 tahun.

“18 tahun pernikahan itu sangat membahagiakan, yang terpenting adalah kami masih bisa menjalani hidup sehat bersama, semoga terus begitu,” ujar Nana Mirdad di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024) malam.

Untuk menjaga keharmonisan dalam pernikahan, kakak dari Naysila Mirdad ini menekankan pentingnya memiliki visi dan misi yang selaras antara suami dan istri.

Baca Juga :  Nathalie Holscher Ogah Tanggapi Tudingan Santyka Fauziah Acuh Terhadap Adzam

“Tipsnya adalah kita harus memiliki visi dan misi yang sama dengan pasangan,” kata Nana Mirdad.

Aktris sinetron “Pernikahan Dini” ini merasa bersyukur karena suaminya memiliki visi dan misi yang sejalan dengannya.

“Seperti yang aku bilang, aku bersyukur memiliki suami yang memiliki visi dan misi yang sama, terutama di bidang kesehatan, untuk kami dan anak-anak kami,” tambah Nana Mirdad.

“Kesehatan adalah yang utama, sumber dari segalanya, bahkan kebahagiaan juga bisa berasal dari kesehatan,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *