Reaksi Netizen Usai Arya Saloka Parodi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan

  • Bagikan
Arya Solaka
Arya Solaka

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Arya Saloka baru-baru ini membagikan video parodi saat Mayor Teddy yang membopong seorang wanita dalam acara Kampanye Akbar, di GBK beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diposting Arya Saloka di akun TikTok miliknya. Tampak mengenakan pakaian serba berwarna hitam dan topi hitam.

Menariknya, Arya Saloka menaruh pistol mainan di bagian samping celananya. Bahkan dia juga menirukan Mayor Teddy yang membawa buku catatan kecil kala itu.

Bapak satu anak ini, terlihat berjongkok seperti sedang memperhatikan sekitar. Seolah siap mengambil ancang-ancang untuk bertindak ketika terjadi sesuatu.

Tiba-tiba dari kejauhan ada seorang wanita yang pingsan. Arya Saloka dengan sigap langsung menolong dan membopong wanita tersebut.

Baca Juga :  Video Reels IG Donna Agnesia Menangis Tembus 4 Juta Penonton

Namun, dalam parodi yang diunggahnya Arya Saloka menggendong seorang pria yang berambut gondrong bak wanita, bukan wanita sungguhan.

“Untung ada mayor asal,” tulis Arya Saloka, dikutip Klikinfo.id, dari unggahan akun TikTok pribadinya @salokaarya27.

Atas unggahannya itu, menuai reaksi Netizen hingga ditonton 3,7 juta kali. Tak sedikit dari Netizen yang memuji wajah Arya Saloka yang dinilai lebih tampan dari Mayor Teddy.

Apalagi Netizen juga membayangkan jika sosok yang digendong Arya Saloka adalah Amanda Manopo, yang merupakan tokoh Andin yang menjadi istri Aldebaran di sinetron Ikatan cinta.

Pasalnya, Arya Saloka sempat menjadi aktor andalan ketika memerankan sosok Aldebaran yang tampan, gagah, dan berkharismatik.

Baca Juga :  Chef Arnold di TKO Codeblu di Ronde Ketiga

“Pas bgt klw am Amanda Manopo,” tulis Netizen.

“Knp ga Amanda Manopo yg digendong,” kata Netizen lain.

“Ini mah lebih ganteng dari mayor teddy,” ujar Netizen lainnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *