Reaksi Netizen Usai Dengar Kabar Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel

  • Bagikan
Marshel Widianto baru-baru ini mencuri perhatian publik. Lantaran komika 27 tahun itu dikabarkan bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah Tangerang Selatan.
Marshel Widianto baru-baru ini mencuri perhatian publik. Lantaran komika 27 tahun itu dikabarkan bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah Tangerang Selatan.

KLIKINFO.ID, JAKARTAMarshel Widianto baru-baru ini mencuri perhatian publik. Lantaran komika 27 tahun itu dikabarkan bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah Tangerang Selatan.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan di akun instagram miliknya @marshel_widianto. Dalam unggahan itu, tampak wajahnya dipasang di baliho yang berukuran besar di pinggir jalan.

Dalam baliho itu tertulis kalimat seolah menjadi pertanda Marshel Widianto akan maju di Pilkada Tangerang Selatan. Bahkan terdapat dua orang yang tak dikenal berfoto dengan latar belakang baliho tersebut.

“Marshel Untuk Tangsel,” bunyi keterangan yang diletakkan di tas foto Marshel.

Baca Juga :  Devano Danendra Diam-Diam Bikin Tato, Ini Reaksi Iis Dahlia

Alih-alih mempromosikan diri untuk maju sebagai seorang kepala daerah di Tangerang Selatan. Namun, tidak ada banyak informasi yang dibagikan Marshel mengenai pencalonannya itu. Hanya saja, Marshel meminta doa melalui keterangan postingannya itu.

“Mohon doanya,” tulis Marshel, dikutip Klikinfo.id, Rabu (22/5).

Sayangnya unggahan itu, bukannya mendapat dukungan, tetapi banyak dari netizen yang justru mencibir Marshel karena bakal maju Pilkada di Tangerang Selatan.

“Punya gagasan apa buat tangsel? Tau tangsel sejauh apa?” tandas netizen.

“MASA IYA PUNYA WALKOT STARSYNDROM ???” ujar netizen.

“Jadi kepala keluarga aja belum becus, apa lagi jadi kepala daerah gw belum bisa dukung lu jadi kepala daerah bang ,” sahut netizen lain.

Baca Juga :  Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dicurigai akan Nikah Tahun Ini

“Sebagai warga tangsel ogah punya pemimpin yang gak punya kapasitas. Lucu juga enggak ngelawak,” timpal netizen lainnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *