Rey Utami Dinobatkan Sebagai 5 Artis Terkaya di Indonesia

  • Bagikan
Rey Utami Dinobatkan Sebagai 5 Artis Terkaya di Indonesia
Rey Utami Dinobatkan Sebagai 5 Artis Terkaya di Indonesia.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Rey Utami sekali lagi menjadi pusat perhatian, kali ini berkat sebuah survei dari Indonesia Artist Watch yang menempatkannya sebagai salah satu dari lima artis terkaya di Indonesia.

Yang menarik, kekayaan Rey Utami berhasil melampaui Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier. Dalam pernyataan tertulis, Ketua Indonesia Artist Watch, Ferry Situmorang, mengungkapkan bahwa survei tersebut melibatkan lima artis dengan kekayaan yang tercatat mencapai ratusan miliar hingga triliunan rupiah.

Menurut rilis tersebut, Rey Utami menduduki posisi teratas. Ia mengalahkan beberapa artis papan atas tanah air, termasuk Agnez Mo yang berada di peringkat kedua.

Rey Utami disebut sebagai orang terkaya pertama karena memiliki beragam sumber penghasilan, mulai dari presenter, influencer, hingga pengusaha skincare. Bahkan, laporan menunjukkan kekayaannya mengalami kenaikan signifikan.

Baca Juga :  Netizen Soroti Gaya Zoe Levana saat Klarifikasi Usai Ditilang

“Saat ini, kekayaan Rey Utami telah mencapai Rp6,3 triliun. Selain itu, ia juga memiliki aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah,” kata Ferry Situmorang.

Agnez Mo berada di posisi kedua dengan kekayaan sebesar Rp600 miliar. Di posisi ketiga, ada Raffi Ahmad dengan kekayaan mencapai Rp560 miliar.

Deddy Corbuzier berada di peringkat keempat, dengan kekayaan sekitar Rp476 miliar. Sementara itu, Ayu Ting Ting menempati posisi kelima. Selain sebagai penyanyi dangdut, Ayu juga memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner dan minuman, yang membuatnya cepat meraih kekayaan.

Saat ini, kekayaan Ayu Ting Ting diperkirakan mencapai Rp300 miliar, berkat biaya panggung yang mencapai Rp200 hingga Rp300 juta setiap kali tampil.

Baca Juga :  Rindu Kehadiran Ibu, Ini yang Disesali Tyas Mirasih

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *