Ria Ricis Cosplay Jadi Pocong, Ungkit Eksploitasi Anak

  • Bagikan
Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran Akrtis 28 tahun ini tiba-tiba membagikan foto saat cosplay menjadi hantu pocong.
Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran Akrtis 28 tahun ini tiba-tiba membagikan foto saat cosplay menjadi hantu pocong.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran Akrtis 28 tahun ini tiba-tiba membagikan foto saat cosplay menjadi hantu pocong.

Melalui akun Instagramnya @riaricis1795. Tampak Ria Ricis berdandan seperti pocong lengkap dengan riasannya yang menyeramkan.

“Ternyata Moana selama ini bersama hantu,” tulis Ricis, dikutip Klikinfo.id, Sabtu (30/3).

Untuk terlihat lebih natural, Ricis pun memakai kain putih seperti sosok pocong sungguhan. Adik Oki Setiana Dewi itu mengenakan masker putih dan lipstik merah hingga membuat wajahnya terlihat menyeramkan.

Tak hanya sekadar lucu-lucuan, Ricis tampaknya menyiratkan pesan sarkasme dalam unggahannya ini. Pasalnya, caption Ricis yang menyinggung perihal eksploitasi anak.

Baca Juga :  Kisah Herning Sukendro Diceraikan Mantan Istri, Hingga Sempat Jadi Petani

“Hantu yang suka eksploitasi anak,” ujarnya.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat dituduh mengeksploitasi anak karena sering mengajak Moana membuat konten bersama. Apalagi beberapa kontennya menuai kontroversi karena dinilai cukup ekstrem untuk sang putri.

Melihat unggahan Ricis cosplay jadi hantu pocong dan menuliskan pesan sarkas ini pun mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang justru memberikan komentar positif.

“Tetap semangat sayang, always support you. Insyaallah,” kata netizen.

“Lucu banget bu icis masyallah,” tutur netizen lain.

“Sabar mama icis,” tandas netizen lainnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *