Rizky Febian Ungkap Pengalaman Setelah Menikah dengan Mahalini

  • Bagikan
Pasangan artis Rizky Febian dan Mahalini saat ini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Keduanya telah resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024.
Pasangan artis Rizky Febian dan Mahalini saat ini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Keduanya telah resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024. (Foto: RFAS MUSIC)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Pasangan artis Rizky Febian dan Mahalini saat ini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Keduanya telah resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024.

Upacara pernikahan mereka diadakan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah berlangsung dengan adat Sunda. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mahar berupa uang sebesar Rp10.050.000 dan logam mulia seberat 20 gram serta 24 gram.

Dalam sebuah wawancara, Rizky Febian berbagi tentang kehidupan barunya bersama Mahalini setelah menikah. Ia menyatakan menjalani pernikahan dengan penuh rasa syukur dan tidak memperdulikan komentar negatif dari orang lain.

“Aku sama Lini menjalani semuanya dengan rasa syukur atas apa yang diberikan Tuhan. Tidak perlu memperhatikan omongan di luar sana, karena yang menjalani adalah kita. Sekarang kami fokus untuk menyebarkan kebahagiaan kepada banyak orang,” ujar Rizky di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Baca Juga :  Dibanding-Bandingkan Dengan Santyka Fauziah, Ini Tanggapan Nathalie Holscher

Setelah menikah, Rizky Febian merasa lebih dekat dengan keluarganya. Penyanyi lagu “Kesempurnaan Cinta” itu merasa bahagia dan bersyukur karena kini ia memiliki keluarga besar yang bersatu. “Aku senang karena aku dan keluarga semakin dekat.

Harus dekat dengan adik-adik, ayah, dan keluarga lainnya. Aku juga ingatkan Lini untuk dekat dengan ayahnya dan kakak-kakaknya. Sekarang kami punya keluarga besar yang akhirnya bisa bersatu,” ujar Rizky Febian.

Selain itu, pria asal Bandung tersebut mengungkapkan bahwa hubungan mereka semakin kompak setelah menikah. Keduanya sering bekerja sama, terutama saat menyiapkan makanan.

“Banyak masakan yang dibuat Mahalini, kami gantian memasak. Kadang aku membuat sambal, Lini memasak. Aku suka masakan nusantara, Lini lebih suka masakan barat. Jadi kami saling bergantian,” tambahnya.

Baca Juga :  Prabowo Foto Bareng 3 Sespri dan Ajudan, Kiky Saputri: Mau Ikutan!

“Dengan begitu, kami saling melengkapi satu sama lain,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *