Rumah Keramat Ayu Ting Ting: Sakral dan Unik

  • Bagikan
Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa rumah orang tuanya yang saat ini dia tempati adalah rumah keramat. Rumah tersebut menjadi saksi bisu perjalanan hidup Ayu Ting Ting sejak kecil hingga menjadi artis terkenal.
Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa rumah orang tuanya yang saat ini dia tempati adalah rumah keramat. Rumah tersebut menjadi saksi bisu perjalanan hidup Ayu Ting Ting sejak kecil hingga menjadi artis terkenal.

KLIKINFO.ID, JAKARTAAyu Ting Ting mengungkapkan bahwa rumah orang tuanya yang saat ini dia tempati adalah rumah keramat. Rumah tersebut menjadi saksi bisu perjalanan hidup Ayu Ting Ting sejak kecil hingga menjadi artis terkenal.

Akses menuju rumah ini tidaklah mudah. Rumah sang penyanyi yang dijuluki Queen of Depok memiliki dua jalur yang cukup menantang bagi para pengendara.

Terletak di kawasan Depok, Jawa Barat, rumah keluarga Ayu Ting Ting hanya bisa diakses melalui gang sempit yang hanya muat satu motor dari jalan raya. Selain itu, ada jalur lain yang hanya bisa dilalui satu mobil saja.

Ayu Ting Ting tertawa saat menceritakan pengalaman tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana, saat berkunjung ke rumahnya. Dia menceritakan bahwa tunangannya pernah membawa ‘cinderamata’ dari rumah tersebut.

Baca Juga :  Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

“Jangankan orang lain, calon kita saja pernah nabrak sampai nyenggol. Itu namanya cinderamata. Biar gangnya sempit yang penting rezekinya lega,” ujar Ayu Ting Ting dalam acara Obrolan Tiap Waktu Trans7, dilihat pada Kamis (30/5/2024).

Sejak kecil hingga sekarang, Ayu Ting Ting tinggal di rumah Abdul Rojak dan Umi Kalsum tersebut. Banyak cerita yang telah dilalui Ayu Ting Ting selama tinggal di sana.

“Dari rumah sepetak, sampai sekarang kita betah aja di situ. Lingkungannya juga kan rata-rata emang keluarga semua, kalau ada apa-apa saudara yang bantuin nggak jauh-jauh. Betawi kan gitu,” cerita Ayu Ting Ting.

Tidak hanya akses masuk yang unik, toilet di rumah Ayu Ting Ting juga memiliki keunikan tersendiri. Ayah Rojak tidak nyaman menggunakan closet duduk, sehingga di toilet dipasang dua jenis closet: duduk dan jongkok.

Baca Juga :  Hobi Motoran Chagii Amelia Gabung Geng Main Cantik

Ayu Ting Ting juga harus menjelaskan hal ini kepada Muhammad Fardhana agar tidak kebingungan.

“Waktu pertama calon Bu Ayu main, Bu Ayu kasih tahu takutnya kaget kan. ‘Sayang emang itu toiletnya ada dua, jangan kaget ya’. Emang itu model terbaru Bu Ayu bilang. Ya begitu dah, alhamdulillah apa adanya,” celetuknya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *