Rumor Putusnya Syifa Hadju dan Rizky Nazar Diduga Karena Salshabilla Adriani?

  • Bagikan
Syifa Hadju baru saja membuat pengumuman mengejutkan tentang hubungannya dengan Rizky Nazar. Setelah berpacaran selama lima tahun.
Syifa Hadju baru saja membuat pengumuman mengejutkan tentang hubungannya dengan Rizky Nazar. Setelah berpacaran selama lima tahun.

KLIKINFO,ID, JAKARTASyifa Hadju baru saja membuat pengumuman mengejutkan tentang hubungannya dengan Rizky Nazar. Setelah berpacaran selama lima tahun, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah, meskipun telah mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan penggemar.

Belakangan ini, hubungan mereka memang diterpa berbagai rumor. Rizky Nazar sempat dituduh berselingkuh dengan Salshabilla Adriani setelah sebuah video yang menunjukkan mereka berdua viral. Namun, baik Rizky maupun Salshabilla menegaskan bahwa mereka hanya berteman dan adegan dalam video tersebut hanyalah obrolan biasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, terus ikuti berita ini.

Setelah kabar ini muncul, Syifa Hadju sangat berhati-hati dalam membagikan informasi mengenai kondisinya dengan mantan kekasihnya. Ia bahkan hanya mengumumkannya melalui Instagram story untuk pelanggan eksklusif. Syifa menegaskan bahwa penyebab putusnya hubungan mereka bukan karena kehadiran orang ketiga.

Baca Juga :  Penganiayaan Anjing di Plaza Indonesia, Ini Respon Luna Maya

“Bukan, ini bukan karena orang ketiga. Aku hanya tidak ingin Salsha terkena dampaknya jika aku tidak menjelaskannya. Tetapi aku tidak memposting di publik karena menurutku itu akan terlalu besar dan bisa kemana-mana,” tulis Syifa Hadju, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah pada Selasa, 11 Juni 2024.

Alasan kandasnya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar masih menjadi teka-teki. Sayangnya, sang aktris tidak mau mengungkapkan alasannya demi menjaga privasi. Namun, Syifa meminta netizen untuk tidak menyalahkan siapa pun atau mengaitkan masalah ini dengan Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani (Foto: Instagram)

“Biarkan alasan ini menjadi privasi aku dan yang bersangkutan. Aku berharap tidak ada yang saling menyalahkan atau menjatuhkan siapapun di sini,” pinta Syifa.

Baca Juga :  Aura Kasih Berhenti Main Instagram, Ada Apa Ya?

Lebih lanjut, meskipun hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar telah berakhir, Syifa memastikan bahwa ia tetap akan menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan kekasihnya, terutama ibu dan kakaknya. Mengingat hubungan mereka yang sudah terjalin cukup lama, Syifa pun diterima dengan baik oleh keluarga Rizky.

“Mengenai hubunganku dengan Kak Ina dan Mamika, aku masih berhubungan sangat baik dengan mereka. Apalagi aku anggap Kak Ina sudah seperti kakakku sendiri, bukan hanya kakak dari mantan pacarku,” jelasnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *