Salshabilla Adriani Resmi Menikah Dengan Ibrahim Risyad

  • Bagikan
Salshabilla Adriani kini tengah diliputi kebahagiaan setelah menikah dengan Ibrahim Risyad pada 7 Juli 2024.
Salshabilla Adriani kini tengah diliputi kebahagiaan setelah menikah dengan Ibrahim Risyad pada 7 Juli 2024.

KLIKINFO.ID, JAKARTASalshabilla Adriani kini tengah diliputi kebahagiaan setelah menikah dengan Ibrahim Risyad pada 7 Juli 2024. Di balik kebahagiaan tersebut, ada kisah menarik yang baru saja diungkap oleh sang ibu, Helen Oktavia.

Melalui akun Instagram-nya, Helen menceritakan bahwa hubungan cinta antara putrinya dan Ibrahim sebenarnya telah dirahasiakan selama satu tahun terakhir.

Menurut Helen, permintaan untuk merahasiakan hubungan tersebut datang dari Salshabilla sendiri sejak mereka resmi berpacaran.

“Satu tahun yang lalu kita persiapkan perkawinan kamu atas permintaan kamu tidak boleh bocor rencana ini, dari awal bunda biasa saja tapi makin ke sini waktu cepat berlalu dan begitu apik kita bersama merahasiakannya,” tulis Helen Oktavia, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga :  Profil Maria Zhang Pemeran Suki Dalam Film Adaptasi Live-Action Serial Avatar

Helen mengungkapkan rasa salutnya terhadap konsistensi Salshabilla Adriani dalam menjaga hubungan ini tetap tersembunyi dari publik. Bahkan, dia tidak terganggu dengan gosip miring yang sempat menyebut putrinya sebagai selingkuhan Rizky Nazar karena tahu kebenaran yang sesungguhnya.

“Apapun yang terjadi, kamu memang hebat Salsha karena tidak ada kebocoran sedikit pun. Makanya bunda menjamin gosip tentang kamu dan kesalahan yang dilemparin ke kamu bunda anggap biasa saja karena hanya kita dan WO, Client yang mendukung acara ini sejak setahun yang lalu,” jelas Helen.

Helen juga menambahkan bahwa menjaga kerahasiaan ini merupakan bagian dari rencana besar Tuhan, yang menunjukkan bahwa Salshabilla telah mempersiapkan masa depannya dengan orang yang dipilih Tuhan untuknya.

Baca Juga :  Budi Akui Sempat Ogah Speak Up soal Anji Hengkang dari Band Drive

Sebagai seorang ibu, Helen memberikan doa terbaik untuk pernikahan Salshabilla dan Ibrahim. Dia berharap putrinya dapat menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga kecilnya.

“Terima kasih kakak. Jadilah istri yang baik, seperti selama ini menjadi anak bunda yang baik, serta jadilah ibu yang baik. Bunda ingin cucu bunda kelak memiliki kepribadian luar biasa seperti mama dan papanya, dua orang yang mencintai keluarganya dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *