Sang Ibunda Akui Waktu Kecil Reza Arap Pernah Mati Suri

  • Bagikan
Sang Ibunda Akui Waktu Kecil Reza Arap Pernah Mati Suri
Sang Ibunda Akui Waktu Kecil Reza Arap Pernah Mati Suri

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Ibunda Reza Arap, Betty mengungkap sang putra sempat mati suri. Lantaran sejak kecil putranya itu mengalami gangguan kesehatan, bahkan dilahirkan secara prematur.

Ibunda Reza Arap menyebut kondisi anaknya itu menurun drastis hingga detak jantungnya berhenti dan dinyatakan meninggal dunia. Namun, di momen tersebut keajaiban seolah datang.

“Awalnya enggak percaya, sudah ditutup semua (badannya), terus saya lihatin, saya berdoa sambal nangis. Begitu air matanya kena mukanya, dia begini (melek) bilang ‘Mama jangan nangis’. Dia bangun, bingung saya. Langsung panggil dokter,” ungkap ibunda Reza Arap, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Rabu (29/5).

Kala itu, Ibunda Reza Arap mengatakan sang dokter terkejut melihat apa yang dialami oleh anaknya itu. Dokter pun langsung memberikan pertolongan dengan memindahkan Reza Arap ke ruang ICU.

Baca Juga :  Diduga Terseret Kasus Ko Apex, Dinar Candy Siap Jika Dilaporkan

“Dokter bingung juga gak disangka, kaget, langsung dibawa lagi ke ICU. (Keterangan medisnya) jantung dia sempat berhenti, gitu aja. Kondisi itu baru kali itu terjadi. Memang sering dia kumat tapi gak separah itu. Intinya sempat tidak ada napas sama sekali,” jelas Ibunda Reza Arap.

Dengan adanya kejadian tersebut, Ibunda Reza Arap itu menuturkan semakin melindungi anak semata wayangnya. Ia menyampaikan semaksimal mungkin membesarkannya dengan baik dan penuh perhatian hingga tumbuh menjadi anak yang sangat berbakat.

“Setelah itu makin diperhatikan karena punya ketakutan sendiri, namanya orang tua ya. Kalau ada temannya ganggu sedikit mulai deh Mamanya ngamuk-ngamuk. Jadi protektif,” tandas Ibunda Reza Arap.

Baca Juga :  Karina Ranau Bungkam Usai Jenguk Suami Epy Kusnandar

Di sisi lain, Reza Arap mengaku dirinya seakan sedang bermimpi. Apalagi dalam mimpinya itu sangat indah.

“Ngerasanya lagi sama Mama main-main, kayak mimpi, sudah gitu doang, gak ketemu Tuhan. Cuma ingat sama mama, di taman lagi main, mungkin 15 menit sampai setengah jam main-main sama mama. Terus mama ngajak pulang, ‘Pulang yuk, Ca’ gitu. Habis itu melek,” tutur Reza Arap.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *