Satria Mahathir Diruqyah, Warganet: Alhamdulilah Dapet Hidayah

  • Bagikan
Satria Mahathir
Satria Mahathir

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Selebgram TikTok, Satria Mahathir kini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran beredar momen dirinya saat tengah melakukan ruqyah di media sosial (Medsos).

Dalam video yang diunggah akun TikTok @opraentertainment. Tampak Satria yang disebut Cogil ini sedang di ruqyah oleh seorang ustaz.

“Proses ruqyah Satria Mahathir cogil yang hijrah jadi cobat (cowok tobat),” kata akun tersebut, dikutip Klikinfo.id, Jumat (16/2).

@opraentertainment

Penasaran full nya kira-kira Satria bakal bereaksi ga yah?🤔 kapan lagi cogil tobat di ruqiyah! Cuman di OPRA.. jadi Tungguin ya OPRA Squad!🤪😊 #fyp #cogil #satriamahathir #satria #tobat #ustadz #ruqyah #JalurLangit #OPRAEntertainment

♬ suara asli – Hxmzzz’ – Hxmzzz’

Video tersebut, terlihat seleb TikTok ini justru pasrah dan menerima dirinya diruqyah. Bahkan dirinya tampak tertunduk saat ustaz membacakan ayat-ayat suci Al-Quran.

Baca Juga :  Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Momen ruqyah Satria Mahathir ini mengundang reaksi para warganet di TikTok. Banyak dari mereka yang syok melihat sang Influencer bersedia melakukan ruqyah.

“Ini terlalu mendadak, tapi alhamdulillah,” kata warganet.

“Ada-ada aja gebrakannya,” ujar warganet lain.

“Alhamdulilah satria kawatir mendapatkan hidayah,” tandas warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui, Satria Mahathir dikenal sebagai Cogil (Cowok Gila) yang kerap menceritakan pengalaman pribadinya yang kontroversial.

Bahkan belum lama ini, Satria sempat ditahan setelah terlibat kasus penganiayaan terhadap anak anggota DPRD Kepulauan Riau.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *