Selebgram Sri Antika Rusli Tersandung Kasus Narkoba

  • Bagikan
Sri Antika
Sri Antika (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sri Antika Rusli, seorang selebgram yang kini tengah menjadi sorotan publik, ditangkap oleh Polsek Metro Gambir karena kasus narkoba. Penangkapan dilakukan di salah satu apartemen di kawasan Taman Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Gadis berusia 22 tahun ini dituduh terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis psikotropika. Polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti, termasuk plastik klip bekas narkoba jenis inex dan dua unit iPhone yang dimiliki oleh pelaku.

Sejak kabar ini tersebar, nama Sri Antika Rusli langsung menjadi perhatian banyak orang. Banyak netizen penasaran dengan sosok selebgram ini.

Di beberapa postingannya di Instagram, Sri Antika sering memperlihatkan dirinya mengenakan hijab. Seperti dalam salah satu foto, dia tampil anggun dengan busana hitam dan hijab pashmina, sambil tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga :  Chandrika Chika Ditangkap dalam Kasus Narkoba: Berikut Fakta-Faktanya

Sri Antika juga sering membagikan OOTD (Outfit of The Day) miliknya. Dalam sebuah foto, dia mengenakan setelan two-piece abu-abu dipadukan dengan high heels dan shoulder bag beige. Rambutnya yang bergelombang menambah kesan stylish pada penampilannya.

Selain itu, ada momen ketika Sri Antika menikmati liburannya di atas speed boat. Dengan memakai halter top dan rok putih serta kacamata hitam, dia tampak menawan dengan latar belakang laut yang indah.

Perempuan kelahiran tahun 2002 ini juga terlihat sedang bersantai di sebuah villa. Dalam salah satu fotonya, dia berjemur di pinggir kolam renang dengan bikini model cut-out dan kacamata hitam, menampilkan sedikit tato di pinggangnya.

Baca Juga :  Momen Kocak Vior Minum Bekas Habib Jafar

Potret lainnya menunjukkan Sri Antika saat bersantai di kamar. Dia mengambil selfie di bawah sinar matahari, membuat wajahnya terlihat glowing. Dengan makeup natural, kecantikannya semakin terpancar, ditambah dengan rambut ash brown yang nyentrik.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *