Sempat Berubah Pilihan Presiden, Prilly Latuconsina: Pemilu Tahun Ini Sangat Berwarna

  • Bagikan
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Prilly Latuconsina baru saja memposting sebuah foto yang menampilkan kelingkingnya yang sudah berwarna ungu. Hal itu menunjukkan dirinya sudah melakukan pencoblosan pemilihan Presiden 2024.

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku Pemilu tahun ini dirinya merahasiakan terkait siapa presiden yang akan dirinya pilih.

“Akhirnya sampai juga di hari ini, pemilu kali ini aku lebih tertutup dari biasanya,” tulis Prilly, dikutip Klikinfo.id, di Instagram pribadinya @prillylatuconsina96.

Meski pada Pemilu sebelumnya, Prilly selalu memberitahu orang terdekatnya. Kini ia mengatakan presiden yang akan dipilih tahun ini hanya diketahui oleh dirinya dan Tuhan.

“Dulu aku selalu kasih tau orang terdekat aku siapa pilihanku, tapi kali ini hanya aku dan tuhan yang tau,” kata Prilly.

Baca Juga :  Pakai Gas Subsidi, Prilly Latuconsina di Protes Netizen

Aktris cantik asal Ambon itu mengaku selalu menonton debat Capres dan Cawapres untuk memantapkan hatinya dalam memilih presiden. Bahkan Prilly menuturkan Pemilu kali ini sangat berwarna.

“Jujur ini adalah pemilu yang sangat berwarna. Setiap hari hati bisa berubah. Makanya gak pernah absen nonton debat Capres dan Cawapres untuk lebih menyakinkan hati,” jelas Prilly.

Tak hanya itu, Prilly juga menganalisis visi misi setiap paslon. Pasalnya, untuk meyakinkan hatinya dalam menentukan presiden yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Kali ini aku juga menganalisa Visi Misi masing-masing Paslon dan melihat mana yang menurut aku bisa membuat bangsa ini ke arah yang lebih baik,” tandas Prilly.

Baca Juga :  Prilly Latuconsina Ibadah Umrah, Menangis di Depan Ka'bah

Oleh karena itu, Prilly berharap siapapun presiden yang terpilih untuk memimpin Indonesia untuk bekerja secara amanah dan menerapkan visi misinya dengan baik.

“Intinya semua punya tujuan yang sama, yaitu membuat Indonesia menjadi lebih baik,” pungkas Prilly.

Jadi, siapapun yang terpilih nanti, semoga amanah dan benar-benar menerapkan visi misinya,” tutupnya.

(klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *