Sempat Singgung Pemilu Curang, Ummi Pipik: Maaf Lahir Batin!

  • Bagikan

KLIKINFO.ID, JAKARTAUmmi Pipik belakangan ini menjadi perbincangan publik usai menyinggung soal dugaan kecurangan pada Pemilu 2024. Menjelang malam Nisfu Syakban, Ibu empat anak ini pun menuliskan permintaan maaf melalui media sosial (Medsos).

Dalam unggahannya, Ummi Pipik mengatakan permohonan maaf bagi semua orang yang merasa dirugikan atas tulisannya beberapa waktu lalu.

“Maaf lahir batin, untuk semua yang dirugikan atas tulisan saya, sudah ya jangan saling serang lagi antar pemilih,” kata Ummi Pipik, dikutip Klikinfo.id, di Instagram miliknya, Kamis (22/2).

“Kita pasti tidak memikirkan kemenangannya saja, tetapi yang lebih kita pikirkan bagaimana negeri kita menjadi lebih baik dalam segala hal,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ummi Pipik Bantah Sebut Prabowo Curang dalam Pemilu 2024

Ummi Pipik pun mendoakan untuk seluruh masyarakat Indonesia agar diberikan kemudahan dalam segala aspek. Ia juga menegaskan siapapun pemimpin yang terpilih nantinya bisa membawa Indonesia lebih baik.

“Rakyat mendapatkan kemudahan dalam segala aspek kehidupan, negara kita menjadi berkah, baldatun toyyibatun warofun ghofur siapapun nanti yang terpilih.. semoga bisa membawa Indonesia menjadi baik,” ujar Ummi Pipik.

Tak hanya itu, Ummi Pipik mengingatkan kalau sudah mendekati malam Nisfu Syakban. Ia pun menyebut malam Nisfu Syakban akan jatuh pada tanggal 24 Februari mendatang.

“Sekaligus saya meminta maaf sebentar lagi masuk malam Nisfu Nisfu Syakban. Agar amalan kita diterima oleh Allah dan Allah maafkan kita semua. Malam Nisfu Syakban Insyaallah jatuh tanggal 24 Februari,” tandas Ummi Pipik.

Baca Juga :  Komeng Sebut Dunia Komedi Selama Ini Tidak Diperhatikan

Ibu dari Abidzar Al Ghifari ini berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan malam Nisfu Sya’ban untuk meminta maaf atas segala dosa yang telah diperbuat.

“Di malam ini jangan lewatkan dengan salat-salat sunnah dan doa dan minta ampun kepada Allah atas dosa-dosa kita ya. Karena tidak ada manusia yang tidak punya dosa dan malam Nisfu Sya’ban doa diijabah oleh Allah,” pungkasnya.

“Maka jangan lewatkan ya, dan semoga Allah sampaikan umur kita hingga bulan ramadan tiba… Aamiin,” tutupnya.

Sebelumnya, Ummi Pipik sempat menyinggung soal adanya kecurangan Pemilu 2024, melalui Instagram Storynya. Ia juga menyebut capres pilihannya, yaitu Paslon nomor urut 1 memiliki sifat seperti Rasulullah.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Kunjungi Presiden MBZ di UEA, Bahas Kerja Sama Pertahanan dan Isu Internasional

Tak setuju dengan pernyataan Ummi Pipik, hal itu membuat netizen ramai menghujat istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *