Sheila Dara Disorot Netizen Karena Sikapnya Terhadap Vidi Aldiano

  • Bagikan
Sheila Dara Disorot Netizen Karena Sikapnya Terhadap Vidi Aldiano
Sheila Dara Disorot Netizen Karena Sikapnya Terhadap Vidi Aldiano

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sheila Dara baru-baru ini menjadi pusat perhatian netizen karena sikapnya yang dianggap kurang menghargai suaminya, Vidi Aldiano. Banyak netizen yang merasa bahwa perilaku Sheila saat Vidi bertanya kepadanya tidak pantas.

Kejadian ini berawal saat Vidi Aldiano membuat vlog saat mereka berlibur bersama. Dalam video tersebut, Vidi menanyakan kepada Sheila, “Kota mana yang paling kamu suka?” sembari menyodorkan mikrofon agar jawaban Sheila terdengar jelas.

Namun, alih-alih menjawab, Sheila justru menyemburkan mikrofon tersebut sambil tertawa. Meskipun Vidi berusaha membujuk Sheila untuk menjawab dengan serius, Sheila tetap tidak memberikan jawaban dan kembali menyemburkan mikrofon.

Tindakan Sheila tersebut memicu berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang mengkritik Sheila karena dianggap tidak sopan terhadap suaminya. Beberapa komentar netizen menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap perilaku Sheila, menganggapnya sebagai bentuk ketidakrespekkan.

Baca Juga :  Shandy Aulia Saksikan Dahsyatnya Badai dan Banjir di Dubai

“Menurut gue, sejak awal Sheila terlihat tidak menghargai Vidi. Bahkan sama teman aja kita harus saling menghargai. Kalau dalam hubungan nggak ada timbal balik, buat apa?” tulis seorang netizen.

“Sheila, kamu sebenarnya sayang nggak sih sama Vidi?” tulis netizen lainnya.

Namun, ada juga netizen yang membela Sheila, menyatakan bahwa sikapnya tersebut hanyalah bercandaan semata. Mereka menjelaskan bahwa Sheila memang memiliki karakter yang suka bercanda, dan hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

“Dia hanya punya karakter yang kuat dan ingin mempertahankannya. Jika suami memaksa istri keluar dari zona nyamannya, bukankah itu egois? Saling menghargai karakter masing-masing adalah kuncinya,” tulis seorang netizen.

Vidi Aldiano sendiri sering menunjukkan sikap suportif terhadap Sheila Dara, yang terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Ketika Sheila mendapat kritikan, Vidi justru membelanya.

Baca Juga :  Marion Jola Merayakan Ulang Tahun ke-24 di Rumah Sakit

“Terima kasih karena selalu memberikan 100% saat aku berada di titik terendah. Terima kasih telah mencintaiku dengan segala kekuranganku.

Terima kasih karena selalu menjadi partner lawak nomor satu dalam segala situasi. Kamu tidak akan pernah tahu seberapa banyak kamu menyelamatkan hariku dengan balasan yang tidak terduga serta unik,” tulis Vidi.

Dengan adanya berbagai reaksi ini, terlihat bahwa hubungan antara Vidi dan Sheila masih mendapat perhatian besar dari publik, yang tak jarang menilai setiap tindakan mereka.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *