Sinergitas TNI Polri Pangdam Jaya Beri penghargaan kepada Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero.

  • Bagikan

Jakarta – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan penghargaan kepada unsur 3 pilar. Penghargaan diberikan atas sinergisitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah teritorial Kodam Jaya.
Penghargaan diberikan langsung oleh Mayjen TNI Mohamad Hasan di Mal ABC Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (28/5/2024). Total ada 18 orang yang mendapatkan penghargaan, salah satunya adalah Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Yunior Kanitero.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan penghargaan kepada Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero, Selasa (28/5/2024).

Adapun perincian penghargaan tersebut diberikan kepada 3 orang Danramil dan 3 personel Babinsa; 3 Kapolsek (Kapolsek Mampang Prapatan, Kapolsek Penjaringan, dan Kapolsek Bantar Gebang) dan 3 orang Bhabinkamtibmas; serta 3 orang camat dan 3 lurah.

Baca Juga :  Hadapi Krisis Pangan Global, Jokowi Resmikan Pabrik Amonium Nitrat di Kota Bontang

Secara khusus, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero sendiri mendapatkan penghargaan atas terciptanya Satkamling yang tidak hanya melibatkan masyarakat, tetapi juga unsur TNI dan pemerintah.

Pemberian penghargaan digelar dalam Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya T.A. 2024. Pada kesempatan itu, Mohamad Hasan menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI dan Polri serta lurah dan camat atas sinergisitas yang baik sehingga tercipta keamanan yang kondusif di wilayah Jakarta dan sekitarnya

Penghargaan diberikan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan kepada Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero atas sinergitas dalam Satkamling yang melibatkan usur TNI-Polri dan pemerintah.

Mohamad Hasan berharap sinergisitas 3 pilar terus terjalin di masa yang akan datang demi keutuhan NKRI. TNI-Polri diharapkan saling berkoordinasi dan komunikasi yang baik dalam pengamanan wilayah Jakarta Raya.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Kunjungi MBS ke Arab Saudi, Bahas Isu Global dan Palestina

“Saya sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan ini. Mudah-mudahan TNI-Polri tetap solid dan bersinergi dalam mengamankan NKRI,” pungkas David

( kikinfo.id / Red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *