Sinopsis Film Takers (2010), Aksi Chris Brown Jadi Perampok Bank

  • Bagikan
Sinopsis Film Takers (2010), Aksi Chris Brown Jadi Perampok Bank
Sinopsis Film Takers (2010), Aksi Chris Brown Jadi Perampok Bank

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Bioskop Trans TV bakal menayangkan film Takers (2010) malam ini, Selasa (18/6/2024) pukul 21.00 WIB. Film ini sebelumnya dikenal dengan Bone Deep merupakan serial action crime thriller Amerika Serikat, yang disutradarai oleh John Luessenhop.

Sederetan aktor Hollywood membintangi film ini adalah Matt Dillon, Paul Walker, Idris Elba, Jay Hernandez, Michael Ealy, Tip “T.I.” Harris, Chris Brown, Hayden Christensen dan Zoe Saldana.

Dihimpun dari berbagai sumber, Film ini menceritakan tentang sekelompok perampok bank profesional yang punya spesialisasi dalam kasus-kasus perampokan spektakuler. Cerita dimulai saat Detektif Jack Welles dan Eddie Hatcher menyelidiki pencurian berani oleh sekelompok perampok bank yang terorganisir dengan baik.

Baca Juga :  Sinopsis Film Criminal, Kevin Costner Dapat Transplantasi Otak Agen CIA

Kelompok tersebut dipimpin oleh Gordon Cozier dan terdiri dari John, A.J., Jake dan Jesse Attica. Namun, ada salah satu anggota mereka yang bernama Ghost ditangkap saat perampokan sebelumnya lima tahun yang lalu.

Setelah Ghost dibebaskan dari penjara, ia bertemu dengan kelompok itu dan kembali merencanakan perampokan. Seluruh anggota bersembunyi di bawah tanah sebagai pekerja konstruksi.

Sementara Ghost menyamar sebagai petugas polisi. Ia pun dapat mengawasi truk yang membawa uang yang bakal mereka rampok. Untuk berjaga-jaga, John pergi ke atas garasi terdekat dan mengambil tugas sebagai sniper untuk menjaga Ghost dari kejauhan.

Tebakan John pun benar, bom meledak terlambat dan pengemudi truk pun memancarkan radio pada polisi. Penjaga bersenjata keluar dari truk belakang. Hingga terjadi baku tembak antara perampok dan polisi.

Baca Juga :  Akira Toriyama Pencipta "Dragon Ball" Meninggal Dunia

Meski berhasil membawa kabur sebagian uang yang ada di dalam truk, namun anggota kawanan perampok terpencar-pencar.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Akankah Ghost lolos dengan kejahatannya? Temukan jawabannya dalam film Takers (2010) di Bioskop Trans TV malam ini.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *