Sinopsis Dragged Across Concrete, Kisah Dua Polisi Terjebak Konspirasi Kriminal

  • Bagikan
Dragged Acrocc Concrete bakal tayang di Bioskop Trans TV, pada hari ini, Kamis (28/3/2024), pukul 21.45 WIB.
Dragged Across Concrete bakal tayang di Bioskop Trans TV, pada hari ini, Kamis (28/3/2024), pukul 21.45 WIB.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Dragged Across Concrete bakal tayang di Bioskop Trans TV, pada hari ini, Kamis (28/3/2024), pukul 21.45 WIB. Film ini ditulis dan disutradarai oleh S. Craig Zahler.

Dilansir dari laman IMDB, film Dragged Across Concrete merupakan film aksi kejahatan dan drama thriller yang dirilis tahun 2019. Serial ini juga boleh ditonton oleh orang berusia lebih dari 17 tahun dan tetap memerlukan pengawasan dari orang tua.

Film Dragged Across Concrete dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Mel Gibson, Vince Vaughn, Tory Kittles, Michael Jai White, Jennifer Carpenter, Laurie Holden, Fred Melamed, Udo Kier, Thomas Kretschmann, dan Don Johnson

Sinopsis Film Dragged Across Concrete

Baca Juga :  Sinopsis Film Criminal, Kevin Costner Dapat Transplantasi Otak Agen CIA

Mel Gibson dan Vince Vaughn berperan sebagai dua orang polisi beda generasi. Keduanya merupakan tokoh utama dalam film ini. Mel Gibson memerankan tokoh bernama Brett Ridgeman menjadi polisi yang 20 tahun lebih tua dari tokoh yang diperankan oleh Vince Vaughn, yakni Anthony Lurasetti.

Kedua polisi ini memiliki banyak prestasi karena mereka berhasil menangkap banyak penjahat. Namun pada satu kasus yang mereka tangani bersama, seseorang telah merekam aksi penangkapan mereka ketika sedang bertugas.

Dalam video rekaman tersebut, tampak mereka tengah menangkap target dengan cara yang sangat kasar. Bahkan video itu viral di media sosial dan mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat dan media.

Baca Juga :  Kristen Stewart: Melampaui Stereotip, Film Queer Bukan Hanya Tentang Identitas

Letnan G. Calvert (Don Johnson) sebagai atasan Brett dan Anthony memberikan mereka sanksi untuk meredam media dan masyarakat. Sanksi tersebut berupa diskors atau bebas tugas sementara selama enam minggu dan tanpa gaji.

Karena diskors, kedua polisi itu memutuskan untuk terjun ke dunia kriminal. Lantaran membutuhkan uang dan merasa tidak memiliki pilihan lain.

Tak hanya itu, Brett dan Anthony mencurigai pergerakan penjahat kelas kakap, yakni Lorentz Vogelmann (Thomas Kretschmann) yang terlibat dalam berbagai jenis kejahatan.

Vogelmann merupakan penjahat dengan tangan dingin, ia tidak segan membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya dan tentunya ini menjadi tantangan yang berat bagi mereka.

Seperti apa kelanjutan kisah dari Brett dan Anthony dalam menangkap Vogelmann dan memperbaiki reputasi mereka?

Baca Juga :  Akira Toriyama Pencipta "Dragon Ball" Meninggal Dunia

Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV, Kamis, 28 Maret 2023 pukul 21.45 WIB.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *