Sinopsis Film Anaconda, Petualangan Jennifer Lopez Melawan Anaconda Amazon

  • Bagikan
Sinopsis Film Anaconda, Petualangan Jennifer Lopez Melawan Anaconda Amazon
Sinopsis Film Anaconda, Petualangan Jennifer Lopez Melawan Anaconda Amazon

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Bioskop Trans TV bakal menayangkan film Anaconda pada malam ini, Kamis (20/6/2024) pukul 21.00 WIB. Anaconda merupakan film yang diarahkan oleh sutradara Luis Llosa yang menggandeng Jennifer Lopez sebagai pemeran utamanya.

Film ini bergenre laga yang telah dirilis pada 11 April 1997. Yang menggandeng bintang film seperti Ice Cube, Jon Voight, Eric Stoltz, Jonathan Hyde, dan Owen Wilson.

Kisah film Anaconda dimulai dari keinginan sutradara bernama Terri Flores (Jennifer Lopez) untuk membuat film dokumenter tentang suku Shirishama yang berada di pedalaman hutan Amazon.

Terri Flores pun berangkat bersama para anggota krunya, yaitu juru kamera Danny Rich (Ice Cube) hingga teknisi suara Gary Dixon (Owen Wilson). Adapun seorang antropolog bernama Steven Cale (Eric Stoltz) yang ikut dalam perjalanan yang dipimpin oleh kapten kapal bernama Mateo (Vincent Castellanos).

Baca Juga :  Sinopsis Film The Book Of Eli, Aksi Denzel Washington Lindungi Kitab Suci

Saat dalam perjalanan, mereka bertemu dengan seorang pemburu ular, yaitu Paul Serone (Jon Voight). Serone mendedikasikan diri untuk berkelana di Amerika Selatan mencari spesies ular. Sayangnya, sebagian besar kru merasa tidak nyaman dengan kehadiran Serone termasuk Cale yang beberapa kali berselisih dengannya.

Tiba-tiba ada sebuah insiden yang membuat Steven Cale tak sadarkan diri. Hingga membuat Paul Serone mengambil alih kelompok tersebut dan memaksa mereka membantu memburu ular raksasa jenis Anaconda.

Saat dalam pencarian, seluruh tim terpencar tanpa menyadari mereka sesungguhnya dalam bahaya. Hingga di suatu malam, Anaconda muncul dan menyerang kru di kapal. Serone pun berusaha sekuat mungkin untuk memastikan Anaconda tersebut tetap dapat hidup.

Baca Juga :  Akira Toriyama Pencipta "Dragon Ball" Meninggal Dunia

Sementara, orang-orang yang ada dalam kapal mencoba membunuh Anaconda agar mereka tidak dilahap oleh ular itu dan bisa pulang dengan selamat.

Lalu, mampukah mereka meloloskan diri dari ancaman Anaconda? Saksikan kelanjutan kisahnya malam nanti pukul 21.00 WIB di Trans TV.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *