Sinopsis Film Homefront, Kisah Tetangga Toxic

  • Bagikan
Sinopsis Film Homefront, Kisah Tetangga Toxic
Sinopsis Film Homefront, Kisah Tetangga Toxic

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Film Homefront bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, pada pukul 21.45 WIB, Senin (1/4/2024).

Dilansir dari laman IMDB, Homefront digarap oleh sutradara Gary Fleder, sedangkan naskah ditulis oleh aktor kawakan Sylvester Stallone.

Homefront bergenre thriller laga yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang terbit pada 2005. Serial ini pun dibintangi oleh aktor ternama Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth, Rachelle Lefevre, hingga Frank Grillo.

Sinopsis Film Homefront

Homefront mengisahkan mantan agen DEA bernama Phil Broker (Jason Statham) yang berambisi melawan kartel dan mafia pengedar narkoba. Salah satu kasus besar yang berhasil dituntaskan Broker adalah mengungkap jaringan pabrik metamfetamin.

Baca Juga :  Sinopsis Dragged Across Concrete, Kisah Dua Polisi Terjebak Konspirasi Kriminal

Akan tetapi tak lama dari itu, Broker pindah bersama putrinya yang bernama Maddy (Izabela Vidovic) ke sebuah kota kecil di Louisiana.

Kepindahan tersebut membuat Maddy harus beradaptasi dengan lingkungan baru seperti, dengan teman-teman di sekolah.

Proses adaptasi itu juga tak selalu mulus karena Maddy sempat berkelahi dengan siswa lain bernama Teddy Klum (Austin Craig). Perkelahian itu menyebabkan Broker dipanggil pihak sekolah untuk menjelaskan perilaku anaknya.

Alih alih masalah selesai, Broker justru berkelahi dengan ayah Teddy bernama Jimmy (Marcus Hester). Hal itu memicu situasi semakin tidak jelas usai ibu Teddy, Cassie Klum (Kate Bosworth), juga geram.

Kemudian Cassie Klum meminta adiknya yang merupakan seorang pengedar narkoba bernama Gator (James Franco) untuk melukai Broker. Gator pun mengirim anak buahnya untuk mendatangi kediaman Broker.

Baca Juga :  Sinopsis Film Criminal, Kevin Costner Dapat Transplantasi Otak Agen CIA

Di kediaman Broker, Gator menemukan arsip lama yang menunjukkan Broker adalah polisi yang bertanggung jawab atas penangkapan Danny (Chuck Zito) dua tahun lalu.

Bahkan penangkapan itu juga mengakibatkan kematian putra Danny. Melihat hal itu, Gator bekerja sama dengan Danny dan mengirim anggota gengnya untuk membunuh Broker.

Namun, Broker berusaha meredakan situasi dengan keluarga Teddy lewat undangan ulang tahun Maddy. Saat ketegangan antara kedua keluarga mulai mereda, Gator memperingatkan Cassie untuk menjauh dari Broker.

Berhasilkah Broker menyelamatkan putrinya dan hidup tenang kembali? Nonton Homefront malam ini, di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *