Sinopsis Film The Book Of Eli, Aksi Denzel Washington Lindungi Kitab Suci

  • Bagikan
Film The Book of Eli akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Jumat (29/3/2024) pukul 21.45 WIB. Serial ini disutradarai oleh Albert dan Allen Hughes.
Film The Book of Eli akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Jumat (29/3/2024) pukul 21.45 WIB. Serial ini disutradarai oleh Albert dan Allen Hughes.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Film The Book of Eli akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Jumat (29/3/2024) pukul 21.45 WIB. Serial ini disutradarai oleh Albert dan Allen Hughes.

Dilansir dari laman IMDB, The Book of Eli merupakan film yang bergenre aksi dan petualang dan sudah dirilis pada 2010 lalu. Film ini juga menggandeng aktor terkenal, yakni Denzel Washington, Gary Oldman dan Mila Kunis.

The Book of Eli menceritakan situasi sekitar 30 tahun setelah bencana nuklir. Eli (Denzel Washington) berjalan kaki melintasi gurun bekas Amerika Serikat.

Eli melakukan perjalanan itu dengan mengenakan kacamata hitam dan pakaian compang-camping. Ia pun mampu bertahan hidup hingga bertarung luar biasa.

Baca Juga :  Sinopsis Film Criminal, Kevin Costner Dapat Transplantasi Otak Agen CIA

Singkat cerita, Eli tiba di sebuah kota yang hancur untuk mencari air. Sebenarnya, kota itu diperintah panglima bernama Carnegie (Gary Oldman) yang sedang berusaha mengendalikan orang-orang melalui sebuah buku.

Saat berada di kota itu, Eli sempat mampir ke sebuah bar. Namun, ia justru diserang sekelompok pengendara motor. Untungnya, iya mampu mengalahkan mereka dengan kemampuan bertarung yang ia miliki.

Aksi bertarung Eli membuat Carnegie terkesan hingga membuatnya diundang untuk bergabung dalam grup. Siapa sangka tawaran Carnegie ditolak. Hal itu membuat sang panglima meminta orang untuk mengawasi Eli.

Eli juga ditawarkan untuk menginap satu malam sebelum berpisah. Pada saat itu lah, Eli juga bertemu Solara (Mila Kunis), anak Carnegie. Momen itu membuat Solara melihat Eli memiliki sebuah buku.

Baca Juga :  Sinopsis Film Takers (2010), Aksi Chris Brown Jadi Perampok Bank

Eli menyelinap pergi, namun dihalangi Carnegie dan anak buahnya. Carnegie bahkan memerintahkan untuk membunuh Eli karena menolak memberikan buku miliknya.

Solara sempat mengejar Eli dan membawanya ke kota dengan persediaan air, berharap bisa menemaninya. Namun, Eli menjebaknya dan melanjutkan perjalanan sendirian.

Solara pun kabur tapi disergap dua bandit yang mencoba memperkosanya, tetapi Eli muncul kembali dan membunuh mereka. Eli pada akhirnya menjelaskan misinya terkait buku yang diincar Carnegie.

Simak kisah selanjutnya, di Bioskop Trans TV pada hari ini, Jumat (29/3).

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *