Soal Curhatan Tamara Bleszynski, Ini Jawaban Teuku Rassya

  • Bagikan
Baru-baru ini ramai di jagat maya soal Tamara Bleszynski yang merasa takut dilupakan oleh anak-anaknya. Hal itu pun direspons sang anak, Teuku Rassya.
Baru-baru ini ramai di jagat maya soal Tamara Bleszynski yang merasa takut dilupakan oleh anak-anaknya. Hal itu pun direspons sang anak, Teuku Rassya.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Baru-baru ini ramai di jagat maya soal Tamara Bleszynski yang merasa takut dilupakan oleh anak-anaknya. Hal itu pun direspons sang anak, Teuku Rassya.

Lantaran unggahan tersebut membuat banyak orang berasumsi Tamara sedang memberi isyarat pada kedua putranya. Teuku Rassya pun langsung bertanya kepada sang Ibu.

Melalui Instagram Stories-nya di akun miliknya, Teuku Rassya menjelaskan bahwa curhatan Ibunya itu bukan ditujukan kepadanya.

“Pas nanya mama jawabnya: ‘Hah? Apaan sih? Mama kan gak tulis tentang Rassya,” tulis Teuku Rassya, dikutip Klikinfo.id, Jumat (17/5).

Teuku Rassya juga menjelaskan bahwa Ibunya itu memang sedari dulu hobi menulis puisi tentang apapun. Apalagi menyebutkan namanya.

Baca Juga :  Rayakan Ultah, Lisa Blackpink Spill Rumah Mewahnya

“Dari dulu Mama memang suka tulis-tulis puisi untuk siapa saja dan tentang hal apa saja. Tidak untuk Rassya, apalagi nyebut nama Rassya,” jelas Teuku Rassya.

Oleh karena itu, Teuku Rassya mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah mengingatkannya agar tidak lupa dengan sang Ibunda.

“Tenang aja ya teman-teman, tapi tetep makasih kalau ada masukannya,” tutupnya.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski mencurahkan isi hati melalui media sosial. Dalam unggahannya itu, ia menuliskan nasihat untuk sang anak agar tidak melupakan dirinya selaku ibu kandung.

“Aku ini mungkin bukan siapa-siapa lagi yang terkenal atau berjabat bagimu atau orang-orang yang ingin menjabat di sekelilingmu, tapi ingat aku ini adalah Ibumu. Yang melahirkanmu,” kata Tamara Bleszynski, dikutip Kamis (16/5).

Baca Juga :  Merasa Ada yang Janggal, Ruben Onsu 48 Kali Tes Kesehatan

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *